Berita Bisnis

DONGKRAK PENGUNJUNG, KIDZANIA AKTIF GELAR COACHING CLASS

Diharapkan bisa menjadi magnet bagi para pelanggan maupun pengunjung baru. (Foto: Ist)Diharapkan bisa menjadi magnet bagi para pelanggan maupun pengunjung baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kendati wujudnya hanya berupa sebuah theme park edutainment, toh tidak mudah bagi PT Aryan Indonesia untuk memikat para pengunjung agar selalu setia berkunjung ke KidZania Jakarta.

Bagaimana tidak, jumlah wahana permainan bagi anak-anak maupun dewasa yang beroperasi di Jakarta dan sekitarnya, terhitung se-abrek. Dan, jangan lupa, masing-masing wahana tersebut juga memiliki keunggulannya sendiri-sendiri.

Alhasil, bagi Aryan Indonesia, kreativitas menjadi salah satu kunci penting guna menjaring bahkan mendongkrak jumlah pengunjung KidZania Jakarta yang terletak di dalam pusat perbelanjaan Pacific Place Mall, Jakarta, itu.

Untuk itu, bersama PT Royal Abadi Sejahtera, Aryan Indonesia baru saja menggelar coaching class yang mengusung tema Kasur Tepat, Tidur Lelap, dan Hidup Sehat, yang melibatkan para siswa dan pengunjung.

Kata George Aly Razi, Deputy City Mayor KidZania Jakarta, selain membantu upaya edukasi untuk memperoleh tidur yang berkualitas, event tersebut juga diharapkan bisa menjadi magnet bagi para pelanggan maupun pengunjung baru KidZania Jakarta.

Ditambahkan pula, coaching class tadi merupakan event yang kesekian yang telah dilaksanakan sebagai bagian dari bentuk kemitraan yang dijalin bersama Royal Sejahtera sejak medio Desember tahun lalu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Aryan Indonesia sejatinya sudah melangsungkan beberapa event dengan format sejenis, sepanjang tahun ini. Ambil contoh, Mei 2014. Ketika itu, via kolaborasi dengan PT Pertamina (Persero), pengelola KidZania Jakarta itu melaksanakan coaching class bertema Hemat Bukan Pelit.

Lantas, pada minggu pertama Agustus lalu, melaksanakan edukasi keuangan bersama PT Bank Central Asia Tbk, dan pada awal September 2014, menghadirkan coaching class bertajuk Handuk yang Sehat dengan PT Indah Jaya Textile Industry, produsen handuk Terry Palmer.

Lebih dari itu, sejak tahun 2009, Aryan Indonesia telah menyelenggarakan KidZania Congrezz. Dan, khusus pada tahun ini, dengan tema Imagining A Hopeful Future, KidZania Congrezz yang digelar beberapa waktu lalu itu, diikuti 200 peserta yang berasal dari 100 Sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah Pertama se-Jabodetabek.

KidZania Jakarta tercatat menempati area seluas 7,500 meter persegi di Pacific Place Mall, dengan kapasitas pengunjung maksimum sebanyak 1,800 orang dalam satu shift.

Royal Abadi Sejahtera sendiri -produsen busa Royal Foam, matras spring bed Elite, Lady Americana- diketahui sudah mengoperasikan establishment Royal Hotel berkapasitas 8 pengunjung di KidZania Jakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Pertamina (Persero) menggelar
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung permainan yang lebih menarik serta lebi
(Berita-Bisnis) - Medio Desember 2015, PT Multi Indocitra Tbk pernah melans