Berita Bisnis

INTERKOS JAYA BHAKTI BAKAL BUKA TIGA GERAI ETUDE HOUSE

Berhasil masuk dalam lima besar penjualan Etude pada tahun lalu. (Foto: Ist)Berhasil masuk dalam lima besar penjualan Etude pada tahun lalu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Interkos Jaya Bhakti -pemilik jaringan gerai Etude House Indonesia- berencana menghadirkan tiga gerai baru hingga akhir tahun nanti.

Adapun lokasinya diproyeksikan, antara lain, di Pekanbaru dan Samarinda.

Kata Melia Erlina, General Manager Etude House Indonesia, bila niat itu dapat direalisasikan, maka dengan sendirinya, Interkos Jaya Bhakti bakal mengoperasikan total 38 gerai Etude House per akhir tahun ini.

Dijelaskan pula, pada tahun depan, pihaknya kembali akan menambah 8 gerai anyar lagi di berbagai kota di Indonesia yang dinilai potensial.

Asal tahu saja, hingga saat ini, gerai Etude House Indonesia yang menjajakan beragam produk kecantikan asal Korea Selatan itu, tidak melayani penjualan secara online.

Berita-Bisnis mencatat, penjualan gerai Etude House Indonesia berhasil masuk dalam lima besar penjualan Etude secara global -bersama Taiwan, Malaysia, Jepang, dan Singapura- pada tahun lalu.

Sementara pada tahun ini, kondisi yang sama diharapkan dapat terwujud mengingat hadirnya tiga gerai baru tadi.

Merek Etude sendiri tercatat berada dalam naungan Amore Pacific Group yang bermarkas di Seoul, Korea Selatan, dan dikenal luas sebagai produsen produk kecantikan, produk rumah tangga, dan produk kesehatan.

Di samping melansir brand Etude, Amore Pacific Group juga melansir merek Sulwhasoo, Laneige, Amorepacific, innisfree, Hera, Lirikos, Ryo, mise-en-scène, Osulloc, Median, Happy Bath, Iope serta Songyum.

Khusus untuk Etude, Amore Pacific Group mengoperasikan sekitar 270 gerai Etude House yang tersebar di 11 negara, seperti di Indonesia, Singapura, Jepang, Thailand, Filipina, Taiwan, Myanmar, Vietnam, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Hong Kong. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio April mendatang, PT Adhi Persada Propert
(Berita-Bisnis) - Berbeda dengan penyelenggaraan BTN Property Expo tahun la
CONCEPT-STRATEGY-ACTIONBy MAJALAH MARKETING