Berita Bisnis

HONDA RAIH YOUTH BRAND AWARD 2014

Mencerminkan kedekatannya dengan kalangan konsumen muda. (Foto: Ist)Mencerminkan kedekatannya dengan kalangan konsumen muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Youth Brand Award 2014 yang digelar oleh Majalah HAI, sepeda motor Honda berhasil duduk di posisi terhormat.

Persisnya, Honda keluaran PT Astra Honda Motor, menjadi pilihan utama segmen muda untuk kategori otomotif roda dua.

Kata Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication Astra Honda Motor, penghargaan itu sesungguhnya mencerminkan wujud kedekatan sepeda motor Honda dengan kalangan konsumen muda di Indonesia.

Ditambahkan pula, pada event yang sama, Honda Supra dan pelumas Astra Honda Motor juga meraih peringkat pertama di kategori masing-masing, yakni kategori motor bebek dan kategori pelumas motor.

Patut diketahui, Youth Brand Award 2014 merupakan hasil penelitian terhadap 1.041 responden segmen remaja yang digelar di 7 kota (Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar) di Indonesia.

Dan, lebih dari itu, Youth Brand Award 2014 terhitung sebagai pagelaran anugerah ketiga yang dilakukan oleh Majalah HAI, sampai saat ini.

Berita-Bisnis mencatat, dalam rangka menyasar anak muda, Astra Honda Motor telah melansir beberapa kegiatan, seperti Honda Modif Contest dan Honda Deteksi Basketball League (DBL).

Di sisi lain, Astra Honda Motor juga mengembangkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor yang diimplementasikan di 218 SMK di seluruh Indonesia.

Asal tahu saja, pada Indonesia Motorcycle Show 2014 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Astra Honda Motor juga sukses mendulang penjualan sepeda motor Honda sebanyak 677 unit.

Dari jumlah itu, sepeda motor jenis skutik mendominasi penjualan dengan kontribusi sebesar 514 unit alias mencapai 76 persen dari total penjualan sepeda motor Honda selama event tersebut. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu