Berita Bisnis

RISTIA GROUP MULAI BANGUN APARTEMEN PORIS 88 TANGERANG

Memenuhi permintaan dari konsumen kelas menengah. (Foto: Ist)Memenuhi permintaan dari konsumen kelas menengah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Ristia Group mulai memperkokoh posisinya di arena bisnis properti di Indonesia.

Buktinya, pada pekan lalu, melalui anak usahanya PT Poris Benteng Betawi, Ristia Group menggelar seremoni peletakan baru pertama menara apartemen Poris 88 yang terletak di kawasan Jl. Benteng Betawi, Batu Ceper, Tangerang.

Kata Deddy Setiawan, Direktur Poris Benteng Betawi, menara apartemen setinggi 16 lantai itu diarahkan untuk memenuhi permintaan dari konsumen kelas menengah.

Dijelaskan pula, menara apartemen Poris 88 memiliki lokasi yang strategis lantaran dekat dengan Terminal Bus Poris Pelawad plus dekat dengan Stasiun Kereta Poris dan Stasiun Kereta Batu Ceper.

Lebih dari itu, mengingat bakal hadirnya jalan tol Sunter-Semanan serta akan beroperasinya tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta, maka lokasi menara apartemen Poris 88 pun diperkirakan semakin menarik di masa mendatang.

Seperti diketahui, Ristia Group menguasai lahan seluas 20 hektar di area tersebut yang nantinya akan dikembangkan dengan mengusung konsep integrated mixed-use complex.

Adapun isinya dirancang terdiri dari menara apartemen, menara perkantoran, sekolah, rumah sakit, mal serta hotel.

Akan tetapi, dalam tahap pertama pengembangannya, Ristia Group terlebih dahulu membangun dua menara apartemen dengan ketinggian mencapai 16 lantai dan masing-masing berkapasitas 381 unit kamar.

Dan, khusus untuk unit apartemen yang ditawarkan, Ristia Group membanderolnya dengan harga Rp 200 juta (tipe studio) dan Rp 400 juta untuk tipe dua kamar tidur seluas 42 meter persegi.

Ristia Group mengklaim, pembangunan menara apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 6 ribu meter persegi itu, diproyeksikan selesai pada tahun 2016.

Dalam catatan Berita-Bisnis, via anak usahanya PT Tiara Raya Bali International, Ristia Group sebelumnya sudah menghadirkan Le Meridien Bali Jimbaran yang dikelola oleh Starwood Hotels and Resort Worldwide Inc. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Ristia Group mulai memperkokoh posisiny
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Marriott International Inc. yang berba