Berita Bisnis

INCAR WANITA, SAPPE KENALKAN BEAUTI DRINK

Saat ini, ditawarkan dalam tiga varian. (Foto: Ist)Saat ini, ditawarkan dalam tiga varian. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disebut untuk konsumsi segmen wanita usia 16 hingga 35 tahun, PT Sappe Indonesia resmi memperkenalkan minuman kesehatan bernama Beauti Drink, pada pekan lalu.

Dan, produk minuman yang berasal dari Thailand ini, ditawarkan dalam rupa tiga varian, yakni Collagen, Fibre serta Chlorophyl.

Kata Rugun Siahaan, Key Account Manager Sappe Indonesia, selain bermanfaat untuk kesehatan, Beauti Drink juga berkhasiat untuk kecantikan.

Ditambahkan, kendati mengincar wanita, toh Beauti Drink yang dibanderol seharga Rp 11 ribu itu aman diminum oleh pria tanpa menimbulkan efek apapun.

Perlu diketahui, sebelum melansir Beauti Drink, Sappe Indonesia lebih dulu menjual minuman jus buah bernama Mogu-Mogu.

Dan, sama halnya dengan Beauti Drink, Mogu-Mogu (produk minuman jus buah bercampur nata de coco) juga berasal dari Thailand yang merupakan produk besutan Sapanan General Food Co. Ltd., yang berbasis di Bangkok.

Berita-Bisnis mencatat, guna mendongkrak brand awareness Mogu-Mogu yang hadir dalam enam pilihan rasa (Lychee, Strawberry, Grape, Coconut, Mango, Orange), Sappe Indonesia telah menjalin kerjasama dengan PT Persib Bandung Bermartabat pada medio Juli lalu.

Alhasil, lewat kemitraan itu, logo Mogu-Mogu pun terpampang di jersey latihan klub sepakbola Persib.

Hingga kini, Sapanan General Food Co. Ltd. diketahui mempunyai lima varian rasa Beauti Drink, yakni Collagen, Fibre, Chlorophyl, L-Glutathione, dan Q10. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat portofolionya di bisnis minuman kesehatan
(Berita-Bisnis) - Disebut untuk konsumsi segmen wanita usia 16 hingga 35 ta
(Berita-Bisnis) - Aroma persaingan di ranah bisnis minuman ringan non-alkoh