Berita Bisnis

JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE

Menyajikan keperluan rumah yang bergaya minimalis dengan kualitas tinggi. (Foto: Ist)Menyajikan keperluan rumah yang bergaya minimalis dengan kualitas tinggi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran tingginya animo masyarakat terhadap produk furnitur JYSK yang berasal dari Denmark, PT Inti Selaras Mandiri pun resmi mengoperasikan gerai kedua JYSK Indonesia di Pluit Village, pekan ini.

Dan, sama halnya seperti gerai perdana yang dibuka di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, gerai baru ini tercatat menawarkan sembilan kategori keperluan rumah yang bergaya minimalis dengan kualitas tinggi.

Adapun luas area yang ditempati di lantai tiga Pluit Village, diketahui mencapai 1,700 meter persegi.

Kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communications Orang Tua Group, sembilan kategori keperluan rumah tadi tersedia dalam tiga level harga, yakni basic, plus serta gold.

Dijelaskan juga, guna memudahkan para konsumen saat mencari produk yang dibutuhkan, maka area JYSK Indonesia Pluit Village telah dilengkapi dengan petunjuk yang lengkap (straight forward navigation) sekaligus desain tata ruang yang nyaman.

Kelak, bila tak ada halangan, Inti Selaras Mandiri berancang-ancang untuk menghadirkan gerai berikutnya di Depok, Bogor, dan Bekasi. Rencana itu diharapkan dapat terealisasi pada tahun depan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Inti Selaras Mandiri -anak usaha Orang Tua Group- merupakan partner JYSK Denmark di Indonesia.

Pada medio Maret lalu, JYSK membuka gerai pertamanya seluas kurang lebih 1,300 meter persegi di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Gerai itu juga otomatis menjadi penanda kehadiran JYSK Denmark di 36 negara, kala itu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Krisson Indonesia (pengelola Kris G
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Home Center Indonesia -pengelola gerai Informa