Berita Bisnis

PERMUDAH LAYANAN, NATIONAL INSTRUMENTS BUKA KANTOR DI INDONESIA

Mendekati para pelanggannya di Indonesia. (Foto: Ist)Mendekati para pelanggannya di Indonesia. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pesatnya pertumbuhan bisnis industri otomotif dan pertambangan di Indonesia, menarik minat National Instruments (NI), perusahaan penyedia produk teknologi berbasis komputer yang berasal dari Texas, Amerika Serikat.

Buktinya, untuk memperkuat penetrasinya di Indonesia, NI membuka kantor pemasarannya di Indonesia pada medio Desember 2011.

Menurut Victor Mieres, Vice President of Sales & Marketing NI Asia Pasifik, selain industri otomotif dan pertambangan, NI membidik perguruan tinggi, pertahanan, minyak dan gas,  serta manufaktur sebagai pasar potensial produk-produk teknologinya.

Ditambahkan, sejak tahun 1996, NI sesungguhnya telah memasarkan produknya ke beberapa sektor industri di Indonesia. Namun, baru akhir tahun 2011, membuka kantor representatif untuk mempermudah layanan bagi para pelanggannya.

NI merupakan satu perusahaan penyedia peralatan teknologi yang beroperasi di 40 negara.

Teknologi Real Time Wireless Data Acquisition System -salah satu produk keluaran NI- digunakan untuk memonitor konstruksi dan keadaan jembatan di India.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang noteboo
(Berita-Bisnis) - Tingginya minat konsumen terhadap produk gadget menjadi a