Berita Bisnis

PERKUAT DOMINASI, NIPPON PAINT LANSIR TREN WARNA KEBERUNTUNGAN 2015

Setiap shio diyakini memiliki warna keberuntungannya masing-masing. (Foto: Ist)Setiap shio diyakini memiliki warna keberuntungannya masing-masing. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul ahli Fengshui dan pendiri konsultan Fengshui Master Phang, PT Nippon Paint Indonesia resmi melansir tren warna cat untuk keberuntungan (Nippon Paint Colours of Fortune) di tahun 2015, pada pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, tren warna keberuntungan yang disediakan, disebut terbagi berdasarkan shio.

Kata Irena Josoeb, Head Of Marketing Nippon Paint Indonesia, aneka pilihan warna cat berdasarkan shio tadi sejatinya dirancang untuk mengakomodir kebutuhan konsumen saat ini.

Dijelaskan pula, setiap shio diyakini memiliki warna keberuntungannya masing-masing. Meski demikian, tidak semua konsumen paham akan warna cat yang dibutuhkan.

Alhasil, dalam tataran teknis operasional, Nippon Paint Indonesia dipastikan bakal membantu konsumen ketika hendak memilih warna cat yang diinginkan, lewat konsultasi gratis di situs resmi Nippon Paint Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, tren warna keberuntungan ini sesungguhnya merupakan upaya pemasaran lanjutan yang dikreasi oleh Nippon Paint Indonesia untuk memperkokoh dominasinya di arena bisnis cat di pasar domestik.

Sebelumnya, pada pertengahan September lalu, dengan tema utama untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen saat memilih warna cat yang diinginkan, Nippon Paint Indonesia pun sudah meluncurkan aplikasi Nippon Paint Colour Creation.

Aplikasi berbasis Android dan iOS ini sendiri diklaim mampu memberikan keleluasaan bagi penggunanya ketika melihat variasi skema warna secara instan plus keinginan untuk mengubah ruangan menjadi karya seni, tanpa menggunakan cat.

Hingga saat ini, di segmen cat dekoratif, Nippon Paint Indonesia tercatat menawarkan beragam merek cat, seperti Vinilex, Nippon Spot-less, Nippon Weatherbond, Pylox, Matex, Bee Brand, Platone serta NIPPE 2000.

Dan, seluruh merek cat itu (bersama cat industri, cat untuk kapal, pelapis heavy-duty, cat khusus sesuai dengan keinginan pelanggan) diproduksi di empat pabrik yang berlokasi di Jakarta, Medan, Gresik plus Purwakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak pilihan yang ditawarkan ke kons
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak US$ 62 juta, PT Jotun In
(Berita-Bisnis) - Dengan asumsi pertumbuhan industri cat bakal bertumbuh se