Berita Bisnis

GARAP SEGMEN MUDA, PRODIA LANSIR TUNE UP YOUR HEALTH

Sekaligus mengerek brand awareness laboratorium klinik Prodia di benak kaum muda. (Foto: Ist)Sekaligus mengerek brand awareness laboratorium klinik Prodia di benak kaum muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Walaupun, hingga saat ini, telah berhasil melakukan lebih dari 120 ribu tes bagi lebih dari 1.400 rumah sakit, klinik spesialis, dan laboratorium klinik lainnya di seluruh Indonesia, PT Prodia Widyahusada tampaknya tak ingin cepat berpuas diri.

Buktinya, pemilik gerai laboratorium klinik Prodia ini, menggelar program bertajuk Tune Up Your Health selama medio November 2014.

Dan, program yang tergolong sebagai brand activation tersebut, dibagi dalam dua tahapan, yakni pre-event serta big bang.

Untuk yang pertama (pre-event), Prodia Widyahusada merancangnya sebagai event yang terdiri dari berbagai kegiatan, antara lain fun rally serta selfie competition. Dan, di event tersebut, Prodia Widyahusada tercatat merangkul komunitas otomotif muda, seperti Indonesia Mini Club, NuVolks Community, dan Audi Komunitas Jakarta.

Adapun big bang yang akan digelar pada pekan ini di Taman Bintaro Xchange, Tangerang, bakal diisi dengan beragam games antar komunitas plus fun talkshow yang memberikan edukasi bagi generasi muda tentang pentingnya menerapkan pola hidup sehat, tak terkecuali rutin melakukan check up kesehatan.

Kata Ampi Retnowardani, Marketing Communication Manager Prodia Widyahusada, program Tune Up Your Health sedari awal memang didesain untuk menyasar segmen muda.

Ditambahkan, selain sebagai ajang sosialisasi tentang pentingnya penerapan pola hidup sehat, Tune Up Your Health pun sejatinya tak lepas dari upaya Prodia Widyahusada untuk mengerek brand awareness laboratorium klinik Prodia di benak kaum muda.

Sedangkan format eventnya yang bermaterikan kegiatan fun, dilatarbelakangi perilaku segmen tadi yang umumnya lebih tertarik dengan kegiatan outdoor yang sekaligus dimeriahkan oleh games maupun pertunjukan musik.

Prodia Widyahusada menegaskan, baik secara langsung maupun tidak langsung, Tune Up Your Health diharapkan bisa mendorong bertambahnya pelanggan laboratorium klinik Prodia yang berasal dari kalangan masyarakat usia muda.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Tune Up Your Health tergolong sebagai event perdana yang melibatkan massa dalam jumlah besar yang berusia muda yang dilaksanakan oleh Prodia Widyahusada, sampai saat ini.

Sebelumnya, Prodia Widyahusada lebih aktif menggelar berbagai seminar maupun diskusi dengan isu utama mengenai kesehatan, termasuk check up kesehatan.

Per April 2014, Prodia Widyahusada diketahui mengoperasikan 115 gerai laboratorium klinik Prodia di 97 kota di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selama medio Juli ini, PT Cito Putra Utama -pemilik dan p
(Berita-Bisnis) - Lewat skema private placement, PT Prodia Widyahusada Tbk
(Berita-Bisnis) - Walaupun, hingga saat ini, telah berhasil melakukan lebih