Berita Bisnis

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL PASAR BARU

Merupakan hotel ke-4 yang beroperasi di Jakarta Pusat. (Foto: Ist)Merupakan hotel ke-4 yang beroperasi di Jakarta Pusat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seusai membuka Amaris Hotel Cilegon pada minggu terakhir medio Oktober lalu, PT Grahawita Santika (Santika Indonesia Hotels & Resorts) hari ini, kembali mengoperasikan hotel anyarnya yang berlokasi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Hotel yang dimiliki PT Mars Graha Lestari, itu tercatat berkapasitas 102 unit kamar serta dilengkapi dengan 4 ruang pertemuan, yang masing-masing dapat menampung hingga 20 orang.

Kata Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Amaris Hotel Pasar Baru merupakan hotel ke-44 yang menggunakan merek Amaris, sampai saat ini.

Sementara itu, bila dilihat dari kelompok brand hotel yang dilansir Santika Indonesia Hotels & Resort (Amaris, Santika, The Samaya, The kayana, The Royal Collection), hotel baru tadi terhitung sebagai hotel ke-79.

Lantas, dari sebaran geografisnya sendiri, Amaris Hotel Pasar Baru adalah hotel yang ke-15 yang telah beroperasi di Jakarta.

Sedangkan, khusus di area komersil Jakarta Pusat, hotel ini tergolong sebagai hotel ke-4, setelah Amaris Hotel Mangga Besar, Amaris Hotel Senen, dan Amaris Hotel Juanda.

Santika Indonesia Hotels & Resorts mengklaim, kehadiran Amaris Hotel Pasar Baru erat kaitannya dengan tingginya permintaan terhadap hotel bujet dari para pelaku usaha yang berada di kawasan Juanda, Mangga Besar, dan Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, setelah wilayah pemasaran Jakarta, Bali merupakan area komersil kedua sebagai area penyebaran Amaris Hotel dengan total 5 hotel.

Setelah itu, menyusul Bandung dan Bogor di peringkat ketiga. Di dua daerah tersebut, Santika Indonesia Hotels & Resort masing-masing mengelola dua hotel. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita