Berita Bisnis

INCAR RUMAH TANGGA, DAILY KARISMA SEJAHTERA LUNCURKAN DAILYCOOK

Bermanfaat bagi segmen rumah tangga maupun konsumen yang berkecimpung di bisnis kuliner. (Foto: Ist)Bermanfaat bagi segmen rumah tangga maupun konsumen yang berkecimpung di bisnis kuliner. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai peralatan masak yang multifungsi, sehat, dan sekaligus ditawarkan dengan harga terjangkau, PT Daily Karisma Sejahtera resmi memperkenalkan empat produk baru yang mengusung merek Dailycook.

Adapun produk alat masak yang dimaksud terdiri dari Kentucky Express (pressure cooking, pressure frying, wajan) dan Nutrio Waterless Cookware yang disebut bermanfaat untuk membuat segala jenis hidangan.

Selain itu, ada juga Olla Express (membuat kue, menanak nasi, sup, memanggang daging, menggoreng aneka masakan) serta Fritto Cookware yang memiliki fungsi untuk menggoreng, merebus, menumis, mengukus, memanggang, dan presto.

Kata Priyagung Satriono, General Manager Daily Karisma Sejahtera, seluruh produk tadi sangat bermanfaat bagi segmen rumah tangga maupun konsumen yang berkecimpung di bisnis kuliner.

Ditambahkan, setiap produk Dailycook merupakan alat masak untuk menggoreng, merebus, menumis, mengukus, memanggang, bahkan untuk presto.

Lebih dari itu, masing-masing produk Dailycook disebut mengandung material anti lengket yang bertahan lama serta tahan terhadap goresan. Sedangkan harga jualnya dibanderol mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta per unit.

Daily Karisma Sejahtera menegaskan, produk Dailycook memiliki perambatan panas yang baik dan merata plus mampu menghasilkan masakan yang matang sempurna sekaligus hemat bahan bakar gas.

Kelak, jika tak ada aral melintang, Daily Karisma Sejahtera pun bakal menghadirkan produk alat masak Dailycook yang berikutnya, dalam waktu tidak lama lagi.

Berita-Bisnis mencatat, pada awal November 2014, Daily Karisma Sejahtera yang berbasis di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur, ini telah menggelar event perkenalan Dailycook di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi, Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merili
(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan konsumen perempuan, PT Orindo Ala
(Berita-Bisnis) - Bagaimana pun, kombinasi strategi pemasaran yang jitu dan