Berita Bisnis

BIDIK SEGMEN MUDA, METROXGROUP TAWARKAN AMERICAN EAGLE OUTFITTERS

Bakal membuka lima gerai sejenis di lima lokasi berbeda. (Foto: Ist)Bakal membuka lima gerai sejenis di lima lokasi berbeda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ritel fesyen dan life style di Indonesia, khususnya yang menyasar segmen usia muda, tampak kian terwujud.

Pasalnya, Metroxgroup baru saja membuka gerai perdana American Eagle Outfitters di lantai upper ground Central Park Mall, Jakarta Barat. Persisnya, pada pekan lalu.

Dan, asal tahu saja, American Eagle Outfitters adalah merek fesyen ternama yang dilansir oleh American Eagle Outfitters yang berbasis di Pittsburgh, Amerika Serikat.

Kata Eric FS. Gunawi, General Manager American Eagle Outfitters Indonesia, pihaknya menyasar konsumen berusia 15 tahun hingga 25 tahun.

Adapun harga jual produk American Eagle Outfitters -mencakup celana denim, jaket, t-shirt grafis, sepatu, atribut fesyen lainnya plus pakaian dalam wanita dengan label Aerie- dibanderol mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 1 juta.

Kelak, jika tak ada halangan, Metroxgroup pun berniat menghadirkan lima gerai serupa di lima lokasi berbeda di Indonesia. Dari jumlah tersebut, tiga gerai bakal dibuka di Jakarta serta sisanya di luar Jakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, Metroxgroup sudah menghadirkan beberapa brand fesyen global yang mengincar kalangan usia muda, antara lain, Carhartt, Komono, dan Wakai.

Bersamaan dengan itu, Metroxgroup juga menawarkan produk atribut fesyen, seperti the little thing she needs serta bling bling yang merupakan in-house brand.

Per akhir tahun lalu, MetroxGroup yang beroperasi perdana pada tahun 2004, tercatat mengelola 278 titik penjualan, 20 merek dan tiga kantor yang berlokasi di Indonesia, Singapura, dan Tiongkok. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sejak membuka sekaligus tiga gerai Miniso di Taman Anggre
(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area kome
(Berita-Bisnis) - Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ri