Berita Bisnis

GERAI HYPERMART KE-104 DIBUKA DI ORANGE COUNTY CIKARANG

Berada di dalam wilayah proyek pembangunan terintegrasi anyar di Lippo Cikarang. (Foto: Ist)Berada di dalam wilayah proyek pembangunan terintegrasi anyar di Lippo Cikarang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan gerai Hypermart TechnoMart Karawang, Jawa Barat, pada akhir Oktober lalu, ekspansi PT Matahari Putra Prima Tbk tampaknya tidak akan segera berhenti.

Apalagi, bila mengingat rencana bisnis yang sudah pernah diungkapkan sebelumnya, yaitu lini bisnis ritel Lippo Group ini berniat membuka lagi 4-5 gerai anyar sampai tutup tahun ini.

Adapun yang terbaru, persisnya hari ini, Matahari Putra Prima baru saja meresmikan pembukaan gerai Hypermart yang terletak di kawasan Jl. OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kata Danny Kojongian, Direktur Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Matahari Putra Prima, gerai baru tersebut merupakan gerai Hypermart yang ke-104, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, sama halnya dengan gerai Hypermart yang lain, gerai yang berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi itu, menyajikan beragam produk barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Asal tahu saja, lokasi berdirinya gerai baru ini sesungguhnya berada di dalam wilayah proyek pembangunan terintegrasi anyar seluas 322 hektar yang telah dilansir oleh Lippo Homes -anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk, induk usaha PT Lippo Cikarang Tbk- dengan label Orange County Cikarang, beberapa waktu lalu.

Gerai Hypermart ke-104 dengan dana investasi mencapai Rp 40 miliar itu, tepatnya berada dalam zona MaxxBox Orange County Cikarang seluas 6 hektar.

Sedangkan jika dilihat dari penyebarannya, Hypermart MaxxBox Orange County Cikarang merupakan gerai kedua yang dibuka di wilayah Lippo Cikarang, setelah gerai sejenis di Mal Lippo Cikarang. Plus menjadi gerai Hypermart ke-13 di area komersil Jawa Barat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, wilayah pemasaran Jabodetabek masih menjadi fokus utama pengoperasian Hypermart dengan total 25 gerai.

Di peringkat kedua dengan 16 gerai adalah Pulau Sumatera. Setelah itu, didukung 13 gerai Hypermart, menyusul Provinsi Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahar
(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas kurang lebih 1.600 meter per