Berita Bisnis

SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU

Memiliki grand ballroom berkapasitas 3 ribu orang. (Foto: Ist)Memiliki grand ballroom berkapasitas 3 ribu orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Swiss-Belinn Airport Jakarta pada medio Agustus lalu, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International kembali menambah portofolionya di Indonesia.

Persisnya, lewat pengoperasian SKA Convention and Exhibition Center (SKA Co EX) yang berlokasi di sentra komersial Arengka -populer dengan sebutan SKA- di kawasan Jl. Soekarno-Hatta dan Jl. SM. Amin, Pekanbaru.

Kata Deddy Sasmita, General Manager Swiss-Belhotel International Area Pekanbaru, SKA Co EX merupakan convention and exhibition centre pertama yang dikelola oleh pihaknya, sampai saat ini.

Dijelaskan, SKA Co EX dilengkapi dengan grand ballroom seluas 2.119 meter persegi berkapasitas 3 ribu orang. Adapun dalam posisi berdiri, grand ballroom yang memiliki langit-langit setinggi 12 meter tersebut, dapat menampung hingga 4 ribu orang.

Di sisi lain, SKA Co EX juga mempunyai lima ruang pertemuan serba guna yang didesain elegan serta luxurious.

Selebihnya adalah fasilitas ruang VIP, ruang bridal dengan akses lift khusus, pusat layanan bisnis, restoran plus area parkir yang luas.

Perlu diketahui, lantaran berada di sentra komersial SKA, SKA Co EX pun tak jauh dari lokasi berdirinya Swiss-Belinn SKA, Swiss-Belhotel SKA serta pusat perbelanjaan SKA yang dikembangkan oleh PT Citra City Pacific.

Sedangkan, hingga saat ini, khusus di wilayah pemasaran Riau, Swiss-Belhotel International sendiri tercatat sudah mengelola Swiss-Belhotel SKA, Swiss-Belinn SKA, dan SKA Co EX.

Kelak, bila tak ada halangan, Swiss-Belhotel International juga berencana mengelola Swiss-Belhotel Lagoi Bay (Bintan), Swiss-Belhotel Pangkal Pinang (Bangka), dan Zest Hotel Batam. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Tahun depan, jumlah hotel yang dimiliki Ciputra Group dip