Berita Bisnis

MUDAHKAN PENGGUNA, TOKOBAGUS.COM HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

Memenuhi keinginan para pengguna. (Foto: Ist)Memenuhi keinginan para pengguna. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Bagi situs jual beli Tokobagus.com, usul dan saran dari penggunanya ternyata didengar. Itu sebabnya, pada awal medio Desember 2011, situs jual beli terbesar di Indonesia ini tampil dengan wajah baru.

Perubahan tersebut memang tak lepas dari keinginan penggunanya sendiri agar Tokobagus.com hadir lebih friendly.

Kini, bila berkunjung ke Tokobagus.com, navigasi pencarian dimulai dengan kategori, kata pencarian dan kemudian daerah iklan.

Adapun gambar peta Indonesia yang merupakan alat bantu untuk mencari iklan berdasarkan daerah, masih ada pada tampilan baru. Namun, kini tampil lebih kecil dan berada di sebelah kanan. Tampilan peta akan membesar ketika diklik untuk pemilihan daerah iklan.

Selain itu, dengan tampilan baru, member pengguna promo point dapat memanfaatkan fasilitas homepage gallery. Fitur baru ini memungkinkan iklan pengguna bisa tampil sesuai dengan keinginan.

Menurut Arnold Sebastian Egg, Direktur Tokobagus.com, sampai saat ini, total pengunjung Tokobagus.com lebih dari 10 juta pengunjung per hari.

Ditambahkan, pada April 2011 misalnya, telah terjadi transaksi sebanyak 212 ribu dengan nilai transaksi sebesar Rp 1,5 triliun.










Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dileng