Berita Bisnis

ICAR ASIA LENGKAPI MOBIL123.COM DENGAN SI JARI

Telah diuji coba dengan melibatkan 1.500 penjual mobil. (Foto: Ist)Telah diuji coba dengan melibatkan 1.500 penjual mobil. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal lebih cepat membantu para diler maupun penjual mobil saat memasang iklan, iCar Asia yang bermarkas di Kuala Lumpur, Malaysia, resmi menyediakan Sistem Manajemen Respons dan Iklan (Si Jari) di situs Mobil123.com.

Lebih dari itu, Si Jari pun disebut mampu memberikan kemudahan bagi penjual untuk mengelola sekaligus memonitor kinerja iklan penjualan mobilnya.

Kata Damon Rielly, CEO iCar Asia, pihaknya membenamkan dana investasi sebanyak Rp 18 miliar untuk penyediaan sistem baru tersebut.

Ditambahkan pula, Si Jari hadir lantaran beranjak dari penelitian pasar yang dipadukan dengan riset teknologi dan marketing selama 6 bulan.

iCar Asia menegaskan, Si Jari telah diuji coba dengan melibatkan 1.500 penjual mobil dan terbukti dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Berita-Bisnis mencatat, situs Mobil123.com yang bernaung dalam badan hukum PT Mobil Satu Asia, merupakan situs jual beli mobil yang berinduk kepada iCar Asia. Adapun di Thailand, iCar Asia membawahi ThaiCar.com serta AutoSpinn.

Sedangkan di Malaysia, iCar Asia mengoperasikan Carlist.my dan Live Life Drive serta menerbitkan majalah bulanan Malaysian EVO yang fokus kepada dunia otomotif, khususnya sepeda motor.

Pada pertengahan November lalu, iCar Asia melakukan akusisi terhadap One2Car Co. Ltd., perusahaan yang berbasis di Thailand yang mengoperasikan situs iklan baris otomotif bernama One2Car. Nilai akusisi itu sendiri mencapai A$ 16,7 juta.

Dan, asal tahu saja, bila ThaiCar.com diarahkan untuk segmen diler kecil serta private sellers di pasar Thailand, maka oleh iCar Asia, One2Car diposisikan untuk menyasar segmen premium, penjualan mobil baru maupun diler dengan skala besar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal lebih cepat membantu para diler maupun penj