Berita Bisnis

DENGAN MIND, MAHAKA ADVERTISING PERKOKOH POSISI

Memungkinkan klien bisa menggelar kegiatan interaksi dengan konsumennya. (Foto: Ist)Memungkinkan klien bisa menggelar kegiatan interaksi dengan konsumennya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya di arena bisnis media luar ruang, PT Avabanindo Perkasa -populer dengan label Mahaka Advertising- mengeluarkan dua jurus yang diharapkan bisa mendongkrak kinerjanya.

Yang pertama adalah Mahaka Advertising aktif mengakuisisi pengelolaan beragam titik reklame media luar ruang di berbagai kota di Indonesia, seperti di Bogor, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Denpasar, Bali.

Sementara untuk yang kedua, Mahaka Advertising resmi memperkenalkan Mahaka Interactive Display (MIND).

Kata Adrian Syarkawie, CEO PT Mahaka Media Tbk, induk usaha Mahaka Advertising, MIND memiliki keunggulan dari sisi konten maupun teknologi lantaran mengusung konsep interaktif.

Dijelaskan, dari sisi hardware, MIND terdiri dari TV LCD dengan bentuk vertikal serta dilapisi dengan frame yang dibuat sedemikian rupa dan dapat disesuaikan dengan lokasi dimana MIND tersebut akan ditempatkan.

Selebihnya, MIND didukung oleh aplikasi touch screen yang memungkinkan klien bisa menggelar kegiatan interaksi dengan konsumennya, baik dalam bentuk augmented reality, games, kuis, dan lain sebagainya.

Mahaka Advertising menginformasikan, MIND -yang terdiri dari 24 LCD- saat ini telah dihadirkan di area mainstreet dan area shopping Gandaria City, Jakarta Selatan.

Patut juga diketahui, Mahaka Advertising bergerak di bidang layanan media luar ruang secara komprehensif.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada September lalu, Mahaka Media telah resmi ditunjuk menjadi pengelola konten aset digital F.C. Internazionale (klub sepak bola asal Italia) di Indonesia.

Adapun konten digital yang dimaksud mencakup halaman Facebook (F.C. Internazionale), akun Twitter (@InterOfficialID), dan situs (Indonesia.inter.it) khusus versi Bahasa Indonesia.

Asal tahu saja, sampai saat ini, halaman Facebook F.C. Internazionale memiliki 17 ribu fans dan Twitter Internazionale meraup 15 ribu akun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menghadirkan beragam pilihan jenis pembiayaa
CONCEPT-STRATEGY-ACTIONBy MAJALAH MARKETING
(Berita-Bisnis) - Melengkapi sukses penjualan 4 menara apartemen yang selur