Berita Bisnis

MUDAHKAN KONSUMEN, PEGIPEGI.COM HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

Memudahkan penggunanya saat mencari atau memesan tiket pesawat dan hotel. (Foto: Ist)Memudahkan penggunanya saat mencari atau memesan tiket pesawat dan hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, peningkatan layanan kepada konsumen adalah salah satu kunci utama untuk bersaing di pentas bisnis saat ini. Tak terkecuali bagi para pebisnis online travel.

Satu hal yang tampaknya disadari betul oleh PT Go Online Destinations, pemilik dan pengelola online travel bernama pegipegi.com.

Buktinya, Go Online Destinations baru saja resmi merilis tampilan baru pegipegi.com, baik dalam rupa website, mobile website maupun halaman blog.

Kata Kohei Nakajima, Chief Operating Officer pegipegi.com, pihaknya optimistis, tampilan anyar tersebut bakal semakin memudahkan penggunanya saat mencari atau memesan tiket pesawat dan hotel untuk perjalanan yang akan dilakukan.

Ditambahkan, khusus di halaman blog, para pengguna juga dipastikan bisa memperoleh berbagai informasi, mulai dari tempat wisata, festival, makanan serta berbagai hal menarik lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran pegipegi.com di arena bisnis online travel sejak awal Mei 2012, sesungguhnya tak lepas dari campur tangan tiga pihak, yakni Alternative Media Group, Recruit Holdings Co., Ltd., dan Altavindo.

Dan, sampai saat ini, Go Online Destinations mengklaim, jaringan hotel pegipegi.com telah mencapai kurang lebih 3.400 hotel dengan jaminan harga terbaik maupun last minute inventory.

Adapun pertumbuhan pesanan hotel pegipegi.com, disebut mencapai seribu hingga 2 ribu pesanan per hari atau meningkat lebih dari 10 kali lipat sejak diluncurkan.

Dalam operasionalnya, pegiPegi.com didukung kantor perwakilan yang hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya serta Bali. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Pertamina Lubricants -anak usaha PT Pertamina (
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam