Berita Bisnis

ADHIMIX GELAR PENUTUPAN ATAP ANNORA LIVING TOWER TANGERANG

Mengucurkan dana investasi hingga Rp 300 miliar. (Foto: Ist)Mengucurkan dana investasi hingga Rp 300 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Adhimix Property -anak usaha PT Adhimix Precast Indonesia- resmi menggelar seremoni penutupan atap (topping off) proyek Annora Living Tower yang terletak di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Tangerang.

Dan, jika tak ada halangan, Adhimix Property sendiri memproyeksikan proses serah terima proyek tersebut sudah dapat dimulai pada medio November tahun depan.

Asal tahu saja, Annora Living Tower mencakup menara kondominium Sudirman serta menara kondotel bernama Golden Tulip Essential Bandara Soetta.

Kata Herman Sulistyono, Direktur Utama Adhimix Property, pihaknya mengucurkan dana investasi hingga Rp 300 miliar untuk pengembangan Annora Living Tower.

Dijelaskan pula, menara kondominium Sudirman terdiri dari 423 unit dengan menawarkan tipe studio dan tipe 2 bedroom serta dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 juta sampai Rp 500 juta per unit.

Adapun kondotel Golden Tulip Essential Bandara Soetta yang berkapasitas 226 unit dengan tipe kamar superior, deluxe, dan junior suite, dipasarkan seharga Rp 500 juta per unit.

Dan, khusus untuk pembeli unit kondotel Golden Tulip Essential Bandara Soetta, Adhimix Property tak lupa juga menjanjikan program free stay sebanyak 30 poin yang bisa digunakan di jaringan kondotel yang dikelola oleh manajemen Golden Tulip di seluruh Indonesia.

Adhimix Property menginformasikan, sebagaimana halnya hunian terintegrasi, maka Annora Living Tower pun dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti ballroom dengan daya tampung 500 orang, 10 ruang pertemuan, gym, spa, waterfall swiming pool, dan sky garden. (BB/as/Luki)



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Adhimix Property -anak usaha PT Adhimix Prec
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana kurang lebih Rp 200 miliar, Riyadh Group In
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar awak kabin pesawat maupun para pekerja di