Berita Bisnis

GNA GROUP TAWARKAN GOLDEN PARK 2 @SERPONG

Menyediakan 197 unit rumah yang mencakup tiga tipe. (Foto: Ist)Menyediakan 197 unit rumah yang mencakup tiga tipe. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dirancang dengan mengusung konsep lingkungan asri plus tersedianya jalan dengan lebar 25 meter, PT Graha Nuansa Hijau pun resmi menggelar grand launching kawasan hunian Golden Park 2 @Serpong, pada pekan ini.

Dan, kawasan hunian mewah seluas 4,2 hektar yang terletak di kawasan Cisauk, Serpong, Tangerang Selatan itu, menawarkan 197 unit rumah yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 600 juta hingga Rp 1,4 miliar per unit.

Adapun tipe unit yang dipasarkan mencakup tiga tipe, yaitu Cedar (61/72 meter persegi), Mahogany (88/94,5 meter persegi) serta tipe Redwood dengan ukuran 142/120 meter persegi.

Kata Gregorius Gun Ho, Direktur Utama Graha Nuansa Hijau, Cisauk saat ini merupakan kawasan favorit baru di Tangerang Selatan, lantaran properti yang dijajakan di area tersebut masih dalam kisaran harga yang relatif terjangkau oleh konsumen.

Itu pula sebabnya, Graha Nuansa Hijau yakin, 197 unit hunian yang dihadirkan di Golden Park 2 @Serpong, akan habis diborong dalam tempo cepat.

Graha Nuansa Hijau mengatakan, pihaknya menyediakan dana investasi sebesar Rp 100 miliar untuk mengembangkan kawasan hunian Golden Park 2 @Serpong.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Graha Nuansa Hijau adalah anak usaha GNA (Gunho Niken Architect) Group yang berbasis di Citra Garden 2, Kalideres, Jakarta Barat.

GNA Group sebelumnya dikenal luas sebagai konsultan arsitek yang berpengalaman di bidang jasa desain dan render arsitektural.

Dan, dalam operasionalnya, GNA Group telah banyak menghasilkan desain untuk proyek rumah pribadi maupun untuk berbagai proyek yang dikembangkan oleh developer ternama. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dirancang dengan mengusung konsep lingkungan asri plus te