Berita Bisnis

KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA

Sudah teruji dalam hal kenyamanan dan kesehatannya. (Foto: Ist)Sudah teruji dalam hal kenyamanan dan kesehatannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menjaga keamanan bayi saat di dalam kendaraan roda empat, PT Kiddy Indonesia Dimanika resmi memperkenalkan Car Seat Kiddy yang dibanderol seharga Rp 1,5 juta hingga Rp 9,7 juta per unit.

Dan, lebih dari itu, produk baru ini juga disebut memiliki beragam keunggulan, seperti desain sporty, mempunyai bahan pelapis yang terbuat dari thermo tex, material aluminium yang kuat plus dilengkapi original impact shield dan K-Fix connector untuk keamanan lebih maksimal.

Kata Susilowati Tannadi, Sales Manager Kiddy Indonesia Dinamika, Car Seat Kiddy sudah teruji dalam hal kenyamanan dan kesehatannya dengan mendapatkan pengakuan serta sertifikasi dari Aktion Gesunder Rucken e.V AGR, sebuah badan healthy back campaign group yang berbasis di Jerman.

Dijelaskan juga, Car Seat Kiddy mencakup berbagai produk yang khusus menyasar bayi berusia 0 bulan sampai 12 bulan, yakni Kiddy Nest, Kiddy Evolution Pro, Energy Pro, Phoenixfix Pro2, Guardianfix Pro, dan Cruiserfix Pro.

Selain itu, ada juga beberapa varian lainnya sebagai kelengkapan line-up Car Seat Kiddy, seperti Kiddy Click n Move3 yang bisa dipasang menjadi stroller.

Di sisi lain, Kiddy Indonesia Dinamika pun mengklaim, Car Seat Kiddy sudah memenangkan banyak penghargaan dan lulus dari berbagai macam tes yang digelar oleh institut maupun penguji di Uni Eropa.

Adapun penghargaan yang dimaksud, antara lain, dari ADAC Motorwelt, (organisasi yang memberikan perhatian khusus untuk keselamatan berkendara di jalan raya yang bermarkas di Jerman) dan AGR (lembaga yang mengkhususkan diri untuk kesehatan tulang belakang).

Berita-Bisnis mencatat, Kiddy Indonesia Dinamika adalah distributor tunggal Car Seat Kiddy yang berasal dari Jerman. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menjaga keamanan bayi saat di dalam kendara