Berita Bisnis

DESEMBER INI, KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING GRAND TJOKRO JAKARTA

Optimistis tingkat keterisiannya akan mencapai 50 persen sampai 60 persen dalam tempo tiga bulan pertama sejak dibuka. (Foto: Ist)Optimistis tingkat keterisiannya akan mencapai 50 persen sampai 60 persen dalam tempo tiga bulan pertama sejak dibuka. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, jaringan manajemen perhotelan Kagum Hotels yang berbasis di Bandung, dipastikan bakal menggelar soft opening Hotel Grand Tjokro Jakarta yang berlokasi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada pertengahan medio Desember ini.

Artinya, dengan kehadiran Grand Tjokro Jakarta tersebut, maka sampai saat ini, Kagum Hotels sudah mengelola empat hotel yang mengibarkan merek Grand Tjokro.

Adapun tiga hotel terdahulu adalah Grand Tjokro Klaten, Grand Tjokro Yogyakarta, dan Grand Tjokro Pekanbaru.

Kata Evaldo Desfarillo, Communications Director Kagum Hotels, Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta merupakan hotel bintang empat berkapasitas 147 unit kamar yang terdiri dari tipe superior, deluxe serta presidential suite.

Dijelaskan pula, Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta mengusung konsep modern yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia.

Sementara itu, fasilitas yang tersedia mencakup ballroom dengan daya tampung besar yang diarahkan untuk mengakomodir beragam event, seperti pesta pernikahan, ulang tahun maupun acara MICE.

Kagum Hotels menegaskan, hingga kini, Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta merupakan hotel ke-35 yang berada dalam pengelolaannya.

Dan, khusus untuk target okupansinya, Kagum Hotels optimistis tingkat keterisian Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta akan mencapai 50 persen sampai 60 persen dalam tempo tiga bulan pertama sejak dibuka.

Perlu diketahui, bila tak ada halangan, portofolio Kagum Hotels pun bakal bertambah seiring rencana pembukaan Grand Tjokro Balikpapan pada tahun depan serta pengoperasian Grand Tjokro Samarinda pada tahun 2016.

Berita-Bisnis mencatat, Kagum Hotels merilis beberapa merek, seperti Zodiak untuk hotel bintang dua dan Serela Hotel untuk hotel bintang tiga.

Dan, khusus untuk kategori hotel bintang empat, Kagum Hotels juga melansir beberapa brand yang disesuaikan dengan segmen yang disasar, seperti Grand Serela, Golden Flower (MICE) plus Gino Feruci yang mengusung konsep lifestyle.

Sedangkan yang tergolong dalam kelas private collection adalah brand Oak Tree (go green & lifestyle resort), Grand Tjokro (Indonesia taste) serta Amaroossa (boutique hotel).

Sementara itu, dalam kategori Unique Collection, Kagum Hotels menawarkan merek Banana Inn, Verona Palace, dan Malaka Hotel. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I