Berita Bisnis

LG MOBILE STORE KE-8 HADIR DI GANDARIA CITY

Berniat membuka kembali sekitar 20-25 gerai sejenis di berbagai lokasi di Indonesia, pada tahun depan. (Foto: Ist)Berniat membuka kembali sekitar 20-25 gerai sejenis di berbagai lokasi di Indonesia, pada tahun depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperluas akses bagi konsumen untuk menikmati pengalaman langsung smartphone LG, PT LG Electronics Indonesia -via LG Mobile Communications Indonesia- hari ini resmi mengoperasikan LG Mobile Store ke-8.

LG Mobile Store itu sendiri menempati area seluas 86 meter persegi di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Kata Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, seperti halnya gerai serupa yang telah dibuka sebelumnya, LG Mobile Store Gandaria City Mall pun didukung dengan kehadiran tenaga konsultan.

Ditambahkan pula, pembukaan LG Mobile Store Gandaria City Mall itu, tak lepas dari kemitraan yang dijalin bersama PT Erafone Artha Retailindo, pemilik jaringan gerai Erafone.

LG Mobile Communications Indonesia menginformasikan, bila tak ada aral melintang, maka pada tahun depan, pihaknya berniat membuka kembali sekitar 20-25 gerai sejenis di berbagai lokasi di Indonesia.

Asal tahu saja, sampai saat ini, di area komersil Jakarta Selatan, LG Mobile Communications Indonesia sudah menghadirkan dua gerai LG Mobile Store, yakni di Mall Ambassador dan Gandaria City Mall.

Dengan jumlah yang sama, LG Mobile Communications Indonesia juga memperkuat posisinya di wilayah pemasaran Tangerang lewat pengoperasian LG Mobile Store di Supermall Karawaci dan Summarecon Digital Centre Serpong.

Selebihnya, berlokasi di ITC Cempaka Mas (Jakarta Pusat), Mega Bekasi Hypermall (Bekasi), ITC Depok, dan di Plaza Ambarukmo Yogyakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan Oktober lalu, LG Mobile Communications Indonesia telah melansir lima produk smartphone plus satu tablet anyar sekaligus, yakni LG G3 4G LTE, LG G3 Beat, LG G3 Stylus, LG L Fino, LG L Bello serta tablet LG G Pad.

Keenam produk itu diharapkan bisa menopang penetrasi LG Mobile Communications Indonesia di arena bisnis smartphone di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi m
(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 10 gerai baru LG Br