Berita Bisnis

DALAM TEMPO SATU HARI, FEDERAL GANTI OLI GRATIS 10,077 MOTOR

Berharap para konsumen akan terus memakainya di kemudian hari. (Foto: Ist)Berharap para konsumen akan terus memakainya di kemudian hari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Lapangan Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, PT Federal Karyatama menggelar event bertajuk Federal Matic Spesialis Dingin Peduli - Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic, akhir pekan ini.

Dan, tak cuma itu. Dalam waktu yang sama dengan mengusung tema sejenis, Federal Karyatama juga menyelenggarakan acara serupa di tujuh lokasi lainnya, yakni di GOR Bekasi, Lapangan Tegalega-Bandung serta GOR Sidoarjo-Surabaya.

Adapun empat lokasi lainnya mencakup Taman Krida-Malang, Istana Maimun-Medan, Lapangan Lumintang-Denpasar, dan Lapangan Hasanudin-Makassar.

Kata Patrick Adhiatmadja, Chief Executive Officer Federal Karyatama, selain merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan, acara itu sejatinya dirancang sebagai wadah kepedulian terhadap para sesama yang membutuhkan.

Pasalnya, dalam pelaksanaannya, Federal Matic Spesialis Dingin Peduli - Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic diketahui berupaya untuk mengumpulkan donasi yang kelak diberikan kepada korban erupsi Sinabung, Sumatera Utara, maupun korban longsor Banjarnegara, Jawa Tengah.

Namun, jangan salah. Kendati dikemas bermuatan misi sosial, event skala besar ini toh tak melupakan salah satu misi yang diembannya, yaitu ingin mengerek brand awareness produk pelumas Federal sebagai oli yang andal untuk sepeda motor matic.

Federal Karyatama menginformasikan, setelah menggunakan pelumas Federal Matic, pihaknya berharap para konsumen akan terus memakainya di kemudian hari.

Berita-Bisnis mencatat, sejak digelar mulai jam 7 pagi hingga jam tiga siang di 8 kota tadi, Federal Matic Spesialis Dingin Peduli - Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic sukses mengganti oli 10,077 motor.

Dan, khusus di Yogyakarta sendiri, sebanyak 1,290 motor tercatat menggunakan Federal Oil Matic Spesialis Dingin.

Sementara di Medan, sebanyak 1,032 motor. Sedangkan di Jakarta (1,130 motor), Bandung (1,132 motor), Surabaya (1,789 motor), Malang (1,010 motor), Denpasar (1,120 motor) plus di Makasar sebanyak 1,274 motor.

Federal Karyatama adalah unit usaha dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk yang didukung kurang lebih 29 diler utama, lebih dari 3,200 Federal Oil Center serta lebih dari 10 ribu gerai di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional