Berita Bisnis

MATAHARI DEPARTMENT STORE HADIR DI SPR PLAZA PADANG

Merupakan gerai keempat yang dibuka selama Desember 2014. (Foto: Ist)Merupakan gerai keempat yang dibuka selama Desember 2014. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, pada pekan lalu, PT Matahari Department Store Tbk akhirnya resmi membuka gerai baru Matahari Department Store yang terletak di Sentral Pasar Raya (SPR) Plaza Padang, di kawasan Jl. Muhammad Yamin, Padang.

Dan, gerai seluas 7,300 meter persegi itu, merupakan gerai kedua Matahari Department Store yang beroperasi di wilayah pemasaran Padang, setelah gerai sejenis yang dibuka lebih dahulu di Basko Plaza Padang.

Adapun secara nasional, Matahari Department Store SPR Plaza Padang terhitung sebagai gerai ke-131.

Perlu diketahui, dalam rangka menyambut pembukaan gerai anyar ini, Matahari Department Store menyediakan beragam program promo, seperti gift voucher senilai Rp 50 ribu plus diskon hingga 70 persen.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Matahari Department Store SPR Plaza Padang adalah gerai keempat yang dibuka selama medio Desember ini, sesudah gerai serupa di Cyberpark (Lippo Karawaci Utara, Tangerang), OPI Mall Jakabaring (Palembang), dan di Lippo Mall Kuta yang menempati area seluas 3 ribu meter persegi.

Kelak, jika tak ada halangan, Matahari Department Store pun berniat menghadirkan gerai yang sama di Singkawang Grand Mall, dalam waktu tidak lama lagi.

SPR Plaza Padang sendiri, dikembangkan oleh PT Cahaya Sumbar Raya dengan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 240 miliar. Dan, oleh Cahaya Sumbar Raya, SPR Plaza Padang nantinya bakal diramaikan dengan kehadiran hotel berkapasitas 80 hingga 90 unit kamar.

Sampai akhir medio September 2014, Matahari Department Store berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 6,03 triliun atau meningkat 18,22 persen tinimbang periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun laba bersihnya meningkat 17,89 persen menjadi Rp 1,06 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Matahari Department Store Tbk resmi mengoper
(Berita-Bisnis) - Dengan luas area mencapai 6.300 meter persegi, PT Matahar
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, pada medio Mei atau Juni mendatang,