Berita Bisnis

HINGGA AKHIR JANUARI, EPSON GELAR COLOR IMAGING CONTEST INDONESIA

Konsisten mengusung tema yang menonjolkan potensi, kekayaan, dan keindahan Indonesia. (Foto: Ist)Konsisten mengusung tema yang menonjolkan potensi, kekayaan, dan keindahan Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk keempat kalinya, mulai dari 6 Desember 2014 hingga 31 Januari mendatang, PT Epson Indonesia resmi menggelar kontes foto yang bertajuk Epson Color Imaging Contest Indonesia 2014.

Dan, pada penyelenggaraan kali ini yang dilaksanakan secara online via Facebook Epson CIC Indonesia (www.facebook.com/EpsonCICIndonesia), Epson Indonesia mengusung tema Uniquely Indonesia 2014.

Kata Muchammad Husni Nurdin, Deputy Country Manager Epson Indonesia, kontes foto tersebut diharapkan bisa menginspirasi sekaligus menyentuh kehidupan orang banyak.

Dijelaskan, Epson Color Imaging Contest Indonesia 2014 sejatinya ingin mengajak fotografer maupun peminat foto agar mau berbagi beragam keunikan Indonesia yang terjadi pada tahun 2014 ataupun yang dibidik melalui lensa pada tahun lalu.

Sedangkan kategori kontesnya sendiri terbagi dua, yakni kategori publik dan kategori kamera smartphone.

Epson Indonesia menegaskan, selain mempertimbangkan interpretasi kreatif dari tema, penilaian hasil karya foto juga memperhatikan ketrampilan teknis pengambilan gambar, estetika foto serta penampilan foto secara keseluruhan.

Patut diketahui, sejak pertama kali dilangsungkan pada tahun 2010, Epson Color Imaging Contest Indonesia tampak konsisten mengusung tema yang menonjolkan potensi, kekayaan, dan keindahan Indonesia.

Lebih dari itu, pada tahun lalu, ajang serupa yang melansir tema Warna-Warni Indonesia bahkan menghadirkan kontes foto khusus untuk para pelajar dengan rentang usia 10 tahun sampai 17 tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Epson Indonesia yang mulai beroperasi pada medio Oktober 2000, memasarkan beragam produk, seperti printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP (termasuk consumables-nya), scanner plus projektor LCD.

Dan, hingga kini, Epson Indonesia yang merupakan perpanjangan tangan dari Epson Singapore, Pte. Ltd., didukung sekitar 14 lokasi purna jual yang terdiri dari 5 Epson Sales & Service serta 9 Epson Service Center yang tersebar di beberapa kota, antara lain, di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Samarinda. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Didesain sebagai pusat edukasi sekaligus ruang pamer, PT
(Berita-Bisnis) - Untuk keempat kalinya, mulai dari 6 Desember 2014 hingga
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen korporat, small office home office