Berita Bisnis

INCAR EKSPATRIAT, ATRIA GADING SERPONG TAWARKAN KONSEP BARU

Menyasar para ekspatriat. (Foto: Ist)Menyasar para ekspatriat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Langsung maupun tidak langsung, persaingan sejatinya memberikan rangsangan yang positif terhadap para pebisnis untuk selalu melahirkan kreatifitas baru. Tak terkecuali bagi para operator apartemen.

Dalam hal ini, manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts yang berbasis di Gading Serpong, Tangerang, bisa dijadikan contoh.

Buktinya, pengelola menara apartemen Atria Residences Gading Serpong ini, baru saja melansir konsep anyar yang menyasar para ekspatriat yang bekerja di perusahaan Korea dan Jepang yang berlokasi di kawasan Balaraja, Cikupa, dan Cikande, Serang, Banten.

Dan, oleh Parador Hotels & Resorts, sebanyak 26 unit kamar yang terletak di lantai 9 dan 10 Atria Residences Gading Serpong, dengan tipe 1 bedroom dan tipe 2 bedroom itu, ditawarkan sebagai tempat hunian untuk menginap minimal 1 bulan alias dikategorikan sebagai long stay guest.

Adapun harganya, dibanderol mulai dari Rp 550 ribu per malam atau Rp 16,5 juta hingga Rp 24 juta per bulan.

Kata Davi Emerson, Director of Sales Atria Residences Gading Serpong, harga penawaran tersebut sudah mencakup pembersihan unit kamar secara berkala, furniture lengkap maupun akses langsung menuju lantai 9 dan lantai 10.

Selain itu, penghuni juga bakal memperoleh fasilitas untuk menggunakan kolam renang dan fitness center, akses internet gratis plus diskon sebesar 15 persen di restoran Atria Residences Gading Serpong.

Ditambahkan pula, khusus untuk tipe 1 bedroom tersedia 10 unit kamar. Sedangkan untuk tipe 2 bedroom sebanyak 16 unit kamar.

Parador Hotels & Resorts menegaskan, program long stay guest tadi, tak lepas dari besarnya tenaga kerja asing yang bekerja di tiga kawasan di Provinsi Banten tersebut.

Bersamaan dengan itu, konsep baru ini pun merupakan nilai tambah yang dikemas oleh Parador Hotels & Resorts sebagai poin keunggulan bagi Atria Residences Gading Serpong yang terletak di Jl. Boulevard Gading Serpong, CBD Gading Serpong, Tangerang.

Patut diketahui, hingga kini, sekitar 20 hingga 30 persen penghuni Atria Residences Gading Serpong tergolong segmen long stay guest.

Berita-Bisnis mencatat, Atria Residences Gading Serpong adalah services apartment bintang empat berkapasitas 124 unit kamar dengan ketinggian mencapai 20 lantai.

Atria Residences Gading Serpong dibangun oleh PT Paramount Enterprise International (populer dengan label Paramount Enterprise) dan mulai beroperasi sejak medio Desember 2012.

Parador Hotels & Resorts sendiri merupakan unit usaha manajemen perhotelan yang juga berada dalam naungan Paramount Enterprise. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakang
(Berita-Bisnis) - Tidak seperti pengembang lainnya, PT Paramount Enterprise
(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, lokasi strategis adalah salah satu poin