Berita Bisnis

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY

Acaranya sendiri mencakup pembuatan bento Hello Kitty, face painting dan photo contest. (Foto: Ist)Acaranya sendiri mencakup pembuatan bento Hello Kitty, face painting dan photo contest. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lock&Lock Indonesia berencana menggelar kembali event bertajuk Lock&Lock Hello Kitty Party di salah satu gerainya yang berada di Jakarta, pada medio Februari mendatang.

Lantas, pada tahun ini juga, distributor eksklusif perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur yang berasal dari Korea Selatan itu, berniat melaksanakan event yang lebih besar dengan tema yang sama.

Namun, untuk penyelenggaraannya, Lock&Lock Indonesia disebut bakal menggandeng PT Arico Adhikencana alias Sanrio Indonesia, agen resmi perwakilan Sanrio Co. Ltd. Jepang, pemilik merek Hello Kitty.

Adapun yang terbaru, Lock&Lock Indonesia telah menyelenggarakan Lock&Lock Hello Kitty Party di gerainya yang terletak di dalam pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri @The St. Moritz, Puri Indah, Jakarta Barat. Persisnya, pada minggu terakhir Desember lalu.

Kata Artini Asputri, Public Relation Lock&Lock Indonesia, selain untuk menyediakan wadah aktifitas bersama bagi para pecinta karakter Hello Kitty, event tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana promosi produk Lock&Lock edisi Hello Kitty.

Ditambahkan pula, event Lock&Lock Hello Kitty Party di Lippo Mall Puri @The St. Moritz, yang mencakup pembuatan bento Hello Kitty, face painting dan photo contest, merupakan acara perdana bagi produk Lock&Lock edisi Hello Kitty yang diluncurkan sejak tahun lalu.

Lock&Lock Indonesia mengklaim, seiring besarnya komunitas penggemar karakter Hello Kitty di pasar domestik, penjualan produk Lock&Lock edisi Hello Kitty pun terus memperlihatkan tren yang meningkat.

Di sisi lain, kondisi tersebut juga tak lepas dari tingkat keamanan yang dimiliki oleh produk Lock&Lock Indonesia yang terbuat dari bahan plastik, aluminium hingga kaca.

Sementara itu, dalam waktu yang tidak lama lagi, Lock&Lock Indonesia juga dikabarkan bakal melansir produk dengan karakter anyar.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, dalam upaya memperbesar skala usahanya di Indonesia, Lock&Lock Indonesia didukung tujuh gerai yang semuanya berlokasi di wilayah pemasaran Jakarta plus pusat distribusi yang terletak di kawasan MM21 Cibitung, Bekasi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program corporate social responsibili
(Berita-Bisnis) - Di samping strategi pemasaran yang jitu, para pebisnis se
(Berita-Bisnis) - Komitmen untuk menghargai loyal customer memang patut unt