Berita Bisnis

LEAGUE BANTU PENYANDANG TUNA LARAS

Merupakan bentuk apresiasi sekaligus kepedulian. (Foto: Ist)Merupakan bentuk apresiasi sekaligus kepedulian. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi), PT Berca Sportindo resmi mendonasikan 650 pasang sepatu kepada penyandang tuna laras di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I Cengkareng, Jakarta Barat.

Adapun hingga akhir tahun nanti, produsen sepatu merek League itu telah menyiapkan rencana untuk membagikan kurang lebih 5 ribu pasang sepatu di beberapa panti.

Kata Prajna Murdaya, Managing Director Berca Sportindo, khusus untuk penyandang tuna laras di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I Cengkareng, pembagian sepatu tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya untuk mendukung program Indonesia Bebas Pasung 2019.

Di sisi lain, donasi yang sama juga merupakan bentuk apresiasi Berca Sportindo terhadap Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I Cengkareng, yang menyertakan 12 penyandang tuna laras binaannya untuk aktif memungut sampah di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada awal Desember 2014, Berca Sportindo -produsen sepatu merek League- telah melansir Legas, produk sepatu barunya yang mengincar segmen menengah bawah.

Dan, pada tahap awal, Berca Sportindo diketahui terlebih dahulu merilis Legas untuk segmen running dan aktivitas berolahraga. Setelah itu, bakal menyusul produk untuk segmen lifestyle.

Berca Sportindo sendiri optimistis, Legas yang dibanderol seharga Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu per pasang itu, akan mampu terjual sebanyak 2 juta pasang dalam tempo satu tahun sejak diluncurkan.

Adapun untuk merek League, Berca Sportindo hingga saat ini menawarkan lima kategori produk, yakni running, basketball, futsal dan soccer, badminton serta lifestyle. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Mega Media Indonesia -pengelola Orange TV- di p
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah layanan konten kepada pelang
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung materi ringan dan fleksibel serta disebu