Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN, YUASA LANSIR PROMO KUPON GOSOK

Berlaku sebagai cashback atau sebagai potongan harga di gerai pembelian. (Foto: Ist)Berlaku sebagai cashback atau sebagai potongan harga di gerai pembelian. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi PT Yuasa Battery Indonesia, implementasi jurus pemasaran dalam rupa program promo, sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, setelah usai menggelar program Kupon Undian Berhadiah Yuasa Battery 2014 selama lima tahap pada pekan ini, Yuasa Battery Indonesia kembali melansir program sejenis dengan tajuk Kupon Gosok Yuasa.

Dan, asal tahu saja, sama halnya dengan pelaksanaan Kupon Undian Berhadiah Yuasa Battery 2014, Kupon Gosok Yuasa pun berlaku untuk setiap pembelian aki mobil tipe Pafecta, Hybrid, dan Maintenance Free (MF) yang dikeluarkan oleh Yuasa Battery Indonesia.

Adapun pelaksanaannya yang ditangani langsung oleh PT Santi Yoga (diler utama Yuasa Battery Indonesia), dimulai dari 1 Januari hingga 31 Maret mendatang serta berlaku di seluruh Indonesia.

Kata Agustono Santoso, Promotion Manager Santi Yoga, operasionalisasi Kupon Gosok Yuasa sejatinya lebih memudahkan bagi para pelanggan.

Artinya, saat konsumen membeli aki mobil merek Yuasa (Pafecta, Hybrid, MF), konsumen langsung memperoleh kupon gosok berhadiah uang tunai yang juga bisa langsung ditukarkan dalam bentuk uang tunai (cashback) atau sebagai potongan harga di gerai pembelian.

Santi Yoga menegaskan, seluruh kupon yang diperoleh oleh konsumen, dipastikan berisi hadiah uang tunai hingga ratusan ribu rupiah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain menjajakan aki mobil, Yuasa Battery Indonesia yang merupakan bagian erat dari Yuasa Group yang bermarkas di Jepang, juga menawarkan aki sepeda motor yang terdiri dari empat tipe, yakni Yumicron, VRLA, Super MF plus Conventional.

Dan, bila tak ada halangan, Yuasa Battery Indonesia diketahui sedang menyiapkan agenda peluncuran produk baru aki mobil jenis MF, pada Februari 2015.

Bersamaan dengan itu, Yuasa Battery Indonesia juga berniat menghadirkan paling tidak tiga diler anyar yang berlokasi di Ambon, Kupang, dan Jayapura, sepanjang tahun ini.

Hingga akhir tahun lalu, kapasitas produksi Yuasa Battery Indonesia disebut mencapai 3 juta unit aki mobil, 9 juta unit aki sepeda motor, dan 1,2 juta unit industri AH X Cell dengan total karyawan mencapai 1.200 orang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah pada medio Mei lalu berhasil menggelar penarikan
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung kualitas yang lebih tahan lama, Amara R
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Yuasa Battery Indonesia, implementasi jurus pemas