Berita Bisnis

FAVEHOTEL KE-32 HADIR DI CIDENG, JAKARTA

Berkapasitas 103 unit kamar dan didukung tiga ruang pertemuan. (Foto: Ist)Berkapasitas 103 unit kamar dan didukung tiga ruang pertemuan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, lewat brand Favehotel, Archipelago International semakin meperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya.

Yang terbaru, jaringan manajemen perhotelan yang bermarkas di Wisma Staco, Jakarta Selatan, ini resmi membuka Favehotel di kawasan Jl. Raya Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Alhasil, Favehotel Tanah Abang - Cideng pun menjadi portofolio ke-11 yang dikelola di Jakarta dan sekitarnya, sekaligus menjadi Favehotel ke-32 di seluruh Indonesia.

Kata Norbert Vas, VP Sales & Marketing Archipelago International, hotel tersebut berkapasitas 103 unit kamar serta ditopang tiga ruang pertemuan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Favehotel Tanah Abang - Cideng sebelumnya mengusung label Neo Cideng yang dibuka pada tahun 2012 dan dihadirkan dengan konsep 100 persen bebas rokok.

Bahkan, lebih dari itu, hotel ini juga terbilang sebagai hotel pionir yang mengibarkan label Neo di pasar domestik.

Sementara itu, khusus di area komersil Jakarta dan sekitarnya, Archipelago International sendiri diketahui bakal kembali mengoperasikan minimal tujuh Favehotel dalam beberapa tahun ke depan, yaitu Favehotel Ahmad Yani Bekasi, Favehotel Benhill Jakarta, Favehotel Palm Cengkareng, dan Favehotel Daan Mogot Jakarta.

Sedangkan tiga lainnya adalah Favehotel Margonda Jakarta, Favehotel Lokasari Jakarta serta Favehotel Tanah Abang II.

Patut diketahui pula, jika tak ada halangan, masih di medio Januari 2015, Archipelago International juga sedang menyiapkan pembukaan Favehotel Langko Mataram, Lombok, dengan daya tampung 117 unit kamar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin