Berita Bisnis

GENJOT KONTRIBUSI ES KRIM, UNILEVER LUNCURKAN MINI HONEYCOMB CRUNCH

Memperkuat posisinya di ranah bisnis es krim. (Foto: Ist)Memperkuat posisinya di ranah bisnis es krim. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memberikan kenikmatan yang memanjakan, PT Unilever Indonesia Tbk kembali meluncurkan produk terbaru es krimnya yang bernama Mini Honeycomb Crunch, pada pekan ini.

Dan, lebih dari itu, es krim premium yang juga disebut merupakan hasil inovasi itu, ditawarkan dalam paket berisi enam stik (empat stik honeycomb dan dua stik mini classic).

Kata Andrie Kurniaraham, Brand Manager Magnum - Unilever Indonesia, varian baru ini sangat cocok dinikmati bersama orang terdekat di tengah momen-momen istimewa, terutama akhir pekan.

Ditambahkan, Mini Honeycomb Crunch memiliki lapisan coklat Belgia yang tebal serta butiran honeycomb-nya dipastikan renyah di setiap gigitan.

Unilever Indonesia juga menginformasikan, jauh hari sebelumnya, es krim Mini Honeycomb Crunch terhitung laris di kalangan penggemar dessert di berbagai belahan dunia, antara lain, di kawasan Eropa maupun Korea.

Asal tahu saja, sama halnya dengan launching produk es krim besutannya yang terdahulu, Unilever Indonesia pun tak lupa menggagas kompetisi digital bertema Magnum Mini Honeycomb Crunch Weekend Challenge yang dilaksanakan hingga 6 Februari mendatang, serta melibatkan Luna Maya, Titi Kamal, dan Rio Dewanto.

Berita-Bisnis mencatat, Unilever Indonesia saban tahun aktif melansir beragam produk anyar es krim.

Bersamaan dengan itu, untuk menopang dominasinya di segmen bisnis ini, Unilever Indonesia pada tahun lalu, juga diketahui telah mengucurkan dana sekitar Rp 1,4 triliun yang diarahkan untuk peningkatan kapasitas produksi, penambahan kabinet es krim sekaligus untuk biaya perbaikan mesin produksi es krimnya.

Alhasil, sampai akhir kuartal ketiga 2014, produk es krim disebut mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan lini bisnis food and beverage Unilever Indonesia yang lebih dari Rp 7,6 triliun.

Lantas, di saat yang sama, total pendapatan lini bisnis tadi sejatinya meningkat sekitar 19 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Dengan demikian, kehadiran Mini Honeycomb Crunch pun diharapkan bisa menopang kinerja lini bisnis food and beverage-nya, sekaligus untuk memperkuat posisi Unilever Indonesia di ranah bisnis es krim di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa PT Unilever Indonesia Tbk., pertumbuh