Berita Bisnis

LIMA TAHUN BERTURUT-TURUT, SWISS-BELHOTEL RAIH INDONESIA'S LEADING GLOBAL HOTEL CHAIN

Berencana mengelola 30 hotel baru sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Berencana mengelola 30 hotel baru sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kepiawaian Swiss-Belhotel International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sepertinya tak perlu diragukan lagi.

Buktinya, manajemen perhotelan yang berbasis di Wanchai, Hong Kong, ini sukses memperoleh Indonesia’s Leading Global Hotel Chain versi Indonesia Travel and Tourism Awards, selama lima tahun berturut-turut.

Yang terbaru, penghargaan itu diraih pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards 2014–2015.

Di sisi lain, masih di ajang serupa, Swiss-Belhotel International juga menyabet penghargaan Indonesia’s Leading New MICE Venue untuk portofolionya yang bernama Swiss-Belinn SKA Pekanbaru.

Kata Gavin M. Faull, Chairman & Presiden Swiss-Belhotel International, penghargaan tersebut merupakan bukti kerja keras pihaknya untuk menghadirkan layanan yang berkualitas.

Ditambahkan pula, Swiss-Belhotel International senantiasa siap untuk bekerjasama dengan berbagai mitra guna mempromosikan pengembangan pariwisata yang berkelanjutan.

Perlu diketahui, hingga akhir tahun lalu, Swiss-Belhotel International telah mengelola 42 properti yang tersebar di Indonesia.

Dan, seluruh portofolio tersebut, mengibarkan beberapa merek keluaran Swiss-Belhotel International, seperti Swiss-Belhotel, Swiss-Belinn, dan Swiss-Belresort.

Bersamaan dengan itu, Swiss-Belhotel International juga mengoperasikan properti yang mengusung label berbeda, antara lain, Pat-Mase Villas Jimbaran Bali, Arion Swiss-Belhotel Bandung, dan Hotel Ciputra Jakarta.

Adapun sepanjang tahun ini, Swiss-Belhotel International sudah mengungkapkan rencananya untuk kembali mengelola 30 hotel baru, yang terdiri dari 26 hotel bintang tiga dan empat plus enam hotel bujet dengan merek Zest.

Dengan demikian, kehadiran hotel-hotel anyar tersebut -yang berlokasi di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, dan Bali- dipastikan bakal menambah total unit kamar yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Artinya, dengan penambahan 5.526 unit kamar baru tadi, maka jumlah kamar yang dioperasikan oleh Swiss-Belhotel International sampai akhir tahun nanti di pasar domestik, mencapai 11.967 kamar.

Indonesia Travel and Tourism Awards sendiri adalah event penghargaan kreasi ITTA Foundation yang setiap tahunnya memberikan apresiasi terhadap para pelaku industri hospitality. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I