Berita Bisnis

PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU

Menjawab kebutuhan dan permintaan dari konsumen yang tinggal di perkotaan. (Foto: Ist)Menjawab kebutuhan dan permintaan dari konsumen yang tinggal di perkotaan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Cermat membaca kebutuhan konsumen memang sangat dibutuhkan agar usaha yang ditekuni tetap bisa berkembang di kemudian hari.

Dalam hal ini, tiga produk anyar mortar yang baru-baru ini dirilis oleh PT Holcim Indonesia Tbk, bisa dijadikan contoh.

Adapun produk yang dimaksud adalah Holcim Pasangan, Holcim Plesteran serta Holcim Acian.

Kata Jan Kunigk, Commercial Director Holcim Indonesia, ketiganya merupakan hasil inovasi yang diarahkan sebagai jawaban terhadap kebutuhan dan permintaan dari konsumen yang tinggal di perkotaan.

Ditambahkan, baik Holcim Pasangan, Holcim Plesteran maupun Holcim Acian -yang memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda-beda- dipastikan bakal mampu mendukung proses kerja cepat yang berlangsung saat ini di bisnis konstruksi, khususnya di area komersil perkotaan.

Lebih dari itu, lantaran sudah melalui uji coba serta proses standardisasi yang tinggi, maka ketiganya pun disebut mudah sekaligus efisien saat digunakan.

Holcim Indonesia menginformasikan, Holcim Pasangan sangat baik digunakan untuk aplikasi pasangan dinding bata ringan dengan daya rekat tinggi serta hemat penggunaan akibat spasi adukan tipis.

Adapun Holcim Plesteran diposisikan untuk aplikasi plesteran dinding bata ringan, bata merah, dan batako. Holcim Plesteran diklaim mampu mengurangi retakan halus di dinding.

Sedangkan Holcim Acian, diaplikasikan pada permukaan dinding plesteran serta dinding beton, baik untuk interior maupun eksterior.

Patut pula diketahui, oleh Holcim Indonesia sendiri, ketiga produk yang ditegaskan memiliki waktu kering yang cepat ini, baru dipasarkan di wilayah pemasaran Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, langkah Holcim Indonesia di ranah bisnis semen di pasar domestik, ditopang oleh tiga pabrik yang berlokasi di Narogong (Bekasi), Cilacap (Jawa Tengah) serta Tuban (Jawa Timur) plus satu fasilitas penggilingan semen yang terletak di Ciwandan, Banten. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan sembilan unit batc
(Berita-Bisnis) - Guna memperbesar cadangan agregatnya sekaligus mendukung
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan maka pada medio Januari tahun 2014,