Berita Bisnis

SMR GROUP TAWARKAN KLASTER BARU BALIKPAPAN REGENCY

Seluruh unit diharapkan terjual dalam tempo satu tahun sejak pertama kali diluncurkan. (Foto: Ist)Seluruh unit diharapkan terjual dalam tempo satu tahun sejak pertama kali diluncurkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, SMR Group mengembangkan bisnis propertinya di Kalimantan Timur.


Buktinya, pada pekan lalu, via anak usahanya PT Mutiara Bahagia Abadi, SMR Group merilis klaster baru bernama Valencia Residence di kawasan hunian Balikpapan Regency, Kalimantan Timur.

Kata Fahri Umri, Promotion Manager Balikpapan Regency, total unit di klaster tersebut mencapai 100 unit rumah yang menyasar kalangan menengah.

Ditambahkan, sebagaimana halnya klaster lain yang telah hadir sebelumnya (de Royale, New Caribbean, de Valley, de Tulip, de Castarica), Valencia Residence pun bakal dilengkapi dengan water treatment plant untuk suplai air bersih.

Mutiara Bahagia Abadi menginformasikan, masing-masing unit tadi dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 juta. Adapun down payment-nya hanya Rp 10 juta.

Dan, lebih dari itu, mengingat harga per unitnya yang cukup terjangkau, Mutiara Bahagia Abadi sendiri optimistis, seluruh unit akan terjual dalam tempo satu tahun sejak pertama kali diluncurkan. Maklumlah, sejak awal Januari lalu, sebanyak 30 unit telah terjual.

Perlu diketahui, Balikpapan Regency yang berada di kawasan Jl. Syarifuddin Yoes, Balikpapan, memiliki lahan sekitar 100 hektar serta mulai dikembangkan sejak 1994.

Kelak, di kawasan hunian yang tak jauh dari Bandara Sepinggan, Kalimantan Timur, ini SMR Group berencana menghadirkan kurang lebih 2 ribu unit rumah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di samping membangun Balikpapan Regency, SMG Group juga mengembangkan Grand Depok City melalui PT Dinamika Alam Sejahtera. Selain itu, perumahan Griya Melati Mas (Depok) dan Bogor Asri (Cibinong).

Di sisi lain, SMG Group juga menghadirkan menara apartemen Mitra Oasis (Jakarta Pusat) plus Mitra Sunter dan Mitra Bahari yang terletak di Jakarta Utara. Sedangkan di Bandung, SMR Group membangun Metro Indah Mall serta vila dan resor Marina Anyer di Banten. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope