Berita Bisnis

JIN CORPORATION BUKA MUSEE PLATINUM TOKYO DI CENTRAL PARK

Menawarkan Japanese Flash Hair Removal yang diklaim merupakan teknologi inovatif dari Jepang. (Foto: Ist)Menawarkan Japanese Flash Hair Removal yang diklaim merupakan teknologi inovatif dari Jepang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi usia, rekam jejak JIN Corporation Co., Ltd. sejatinya terhitung lincah di ranah bisnis salon perawatan tubuh dan kulit.

Bagaimana tidak, sejak berdiri pada Mei 2006, pemilik jaringan gerai salon hair removal bernama Musee Platinum Tokyo ini, sudah merambah ke berbagai negara di kawasan Asia.

Salah satunya di Singapura. Selain itu, gerai Musee Platinum Tokyo juga telah dibuka di Malaysia, Hong Kong, dan Turki. Total, terdapat 21 gerai Musee Platinum Tokyo yang beroperasi di luar Jepang serta berhasil menghimpun 150 ribu pelanggan.

Adapun di Jepang sendiri, JIN Corporation Co., Ltd. memiliki 187 gerai dengan jumlah pelanggan mencapai 2 juta orang.

Dan, yang terbaru, lewat kemitraan dengan PT Jin Chantika Indonesia, JIN Corporation Co., Ltd. resmi membuka gerai Musee Platinum Tokyo di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Kata Diana Kusuma, Representative Musee Platinum Tokyo Indonesia, gerai tersebut khusus ditujukan bagi kalangan wanita dengan rentang usia 17 hingga 25 tahun.

Ditambahkan pula, sama halnya dengan gerai terdahulu, Musee Platinum Tokyo Central Park Mall juga menawarkan Japanese Flash Hair Removal yang diklaim merupakan teknologi anyar yang inovatif dari Jepang.

Artinya, lewat metode itu, mencabut bulu tidak lagi disertai rasa sakit dan hasilnya pun bisa dinikmati lebih lama.

Musee Platinum Tokyo menginformasikan, dalam tempo 2 minggu, bulu dipastikan akan rontok dari akarnya, setelah melalui lima tahapan, yakni mulai dari konsultasi (bagian yang dirawat), cek kulit (penyesuaian kadar cahaya), perawatan (dioleskan gel khusus), pendinginan (gel dibersihkan dan diberi cooling pad) hingga paska perawatan (dioleskan pelembab dan didiamkan).

Berita-Bisnis mencatat, guna menghilangkan bulu di daerah bawah lengan, Musee Platinum Tokyo Central Park Mall menawarkan paket dengan nominal mulai dari Rp 500 ribu.

Dengan banderol harga yang sama, tersedia juga paket underarms unlimited serta bikini line unlimited, khusus untuk para pelanggan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Pertamina Lubricants -anak usaha PT Pertamina (
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam