Berita Bisnis

MAP ACTIVE TAWARKAN JERSEY ARSENAL FC

Menyediakan jersey replika Arsenal musim 1971. (Foto: Ist)Menyediakan jersey replika Arsenal musim 1971. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jumlah fans Arsenal Football Club (FC) di Indonesia yang diperkirakan lebih dari 1 juta, tentulah sebuah potensi besar bagi para pebisnis manapun. Tak terkecuali di mata PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Alhasil, via divisinya yang bernama MAP Active, Mitra Adiperkasa baru saja menjalin kemitraan dengan Arsenal FC.

Dengan demikian, lewat kerja sama itu, beragam pernak-pernik milik Arsenal FC kini sudah dapat diperoleh di 60 gerai ritel yang dikelola oleh MAP Active.

Kata Michael Capper, Chief Operating Officer MAP Active, berbagai merchandise Arsenal FC tersebut juga bakal ditawarkan melalui toko online khusus.

Ditambahkan pula, kemitraan antara MAP Active dan Arsenal FC berlaku selama tiga tahun.

MAP Active menginformasikan, khusus untuk tahun ini, pihaknya bakal menyediakan jersey replika Arsenal musim 1971, saat klub sepak bola yang berbasis di London Utara, Inggris, itu meraih double winner untuk pertama kalinya (juara Piala FA dan Liga Inggris).

Sedangkan di masa mendatang, MAP Active juga akan menghadirkan kostum historik musim 2003/2004 kala Arsenal menjuarai Premiership tanpa ternoda kekalahan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna mendorong penjualannya, MAP Active telah merilis laman www.planetsports.net sejak tahun 2013.

Ketika itu, MAP Active menegaskan bahwa laman tersebut merupakan toko online olahraga, golf, dan gaya hidup terbesar pertama yang komprehensif di Indonesia.

Adapun Mitra Adiperkasa dikenal luas sebagai peritel terkemuka yang melansir berbagai gerai dengan label Sports Station, Kidz Station, Golf House, Planet Sports, Planet Kids serta Planet Girl. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jumlah fans Arsenal Football Club (FC) di Indonesia yang
(Berita-Bisnis) - Seiring hadirnya Everstone Capital sebagai pemegang saham
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengimplementasikan konsep Pizza Theatre baru, PT