Berita Bisnis

LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE

Peduli akan kesejahteraan anak-anak di Indonesia. (Foto: Ist)Peduli akan kesejahteraan anak-anak di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program corporate social responsibility-nya, PT Lock&Lock Indonesia kembali melaksanakan kegiatan bertajuk We Care We Share.

Kali ini, distributor eksklusif perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur yang berasal dari Korea Selatan itu, bekerjasama dengan Yayasan Sayap Ibu Jakarta yang menangani anak-anak berkebutuhan khusus.

Dan, dalam aktifitas tersebut, selain menggelar acara yang bersifat menghibur, Lock&Lock Indonesia juga mendonasikan beragam produk peralatan makan dan minum untuk anak-anak, produk perlengkapan bayi plus peralatan rumah tangga maupun dapur yang bisa digunakan oleh Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, pihaknya secara rutin melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan memberikan kehangatan, kebahagiaan, dan semangat baru terhadap pihak-pihak yang membutuhkan.

Ditambahkan, We Care We Share juga merupakan wujud komitmennya pihaknya yang terus peduli akan kesejahteraan anak-anak di Indonesia.

Perlu diketahui, dengan mengusung misi yang sama, Lock&Lock Indonesia sesungguhnya telah melaksanakan acara serupa dengan merangkul Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, pada medio Oktober tahun lalu.

Adapun untuk menggenjot penjualannya, Lock&Lock Indonesia berencana untuk menggelar event Lock&Lock Hello Kitty Party di salah satu gerainya yang berada di Jakarta, pada medio Februari mendatang.

Selain diposisikan sebagai wadah aktifitas bersama bagi para pecinta karakter Hello Kitty, event itu pun bakal dimanfaatkan sebagai sarana promosi produk Lock&Lock edisi Hello Kitty yang dilansir sejak tahun lalu.

Di sisi lain, dalam waktu dekat, Lock&Lock Indonesia juga berniat merilis produk dengan karakter anyar.

Hingga saat ini, Lock&Lock Indonesia didukung tujuh gerai yang semuanya berlokasi di wilayah pemasaran Jakarta plus pusat distribusi yang terletak di kawasan MM21 Cibitung, Bekasi. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perwujudan program Corporate Social R