Berita Bisnis

TOPOTELS BUKA IVORY AYOLA HOTEL BANDUNG

Mengusung konsep butik. (Foto: Ist)Mengusung konsep butik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disebut mengusung konsep butik, manajemen perhotelan Topotels menghadirkan hotel bintang tiga dengan label Ivory by Ayola di Bandung.

Adapun lokasinya terletak di kawasan Jl. Bahureksa, Bandung, alias berdekatan dengan pusat belanja atau factory outlet di kota tersebut.

Kata Ren Tobing, Managing Director Topotels, pihaknya optimistis hotel itu dapat bersaing dengan beragam hotel yang telah dibuka sebelumnya di Kota Kembang.

Dijelaskan, Ivory by Ayola Bandung memiliki kapasitas 59 kamar yang mencakup lima kategori, yakni superior, superior city view, deluxe, deluxe city view, dan family.

Di sisi lain, Ivory by Ayola Bandung juga didukung tiga ruang conferences & banquet dengan daya tampung hingga 60 orang. Sementara kafenya dikelola oleh Morning Glory yang dikenal luas sebagai coffee master terkemuka di Bandung.

Masih di Bandung, Topotels sebelumnya telah mengoperasikan Vio Hotel yang berlokasi di kawasan Cihampelas.

Sedangkan secara keseluruhan, Topotels hingga saat ini sudah mengelola 18 hotel yang tersebar di Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Bandung, Bengkulu, Lubuk Lingau, dan Pekanbaru.

Kelak, dalam tempo dua tahun ke depan, Topotels berniat membuka tiga hotel baru di Malaysia, yakni di Malaka, Kuala Lumpur, dan Johor Baru.

Berita-Bisnis mencatat, Fontana Hotel Bali yang dikelola oleh Tophotels, sukses meraih penghargaan Certificate of Excellence 2014 yang dirilis oleh TripAdvisor, pada tahun lalu.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang empat dengan kapasitas 136 kamar itu mulai dioperasikan oleh Topotels sejak pertengahan tahun 2013. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Topotels -populer dengan labe
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, merek Ayola yang berada di kelas ho
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan Earth Day tahun ini, Fontana Hot