Berita Bisnis

NET TV UDARAKAN NYANYIAN RAYA

Fokus kepada tayangan hiburan dan berita. (Foto: Ist)Fokus kepada tayangan hiburan dan berita. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai acara puncak dari rangkaian konser Suara Untuk Negeri yang telah dilaksanakan di empat kota sepanjang tahun lalu, PT Net Mediatama Indonesia berniat menggelar konser NET. Nyanyian Raya pada tahun ini.

Persisnya, pada 14 Maret 2015 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Adapun sebagai pengisi acaranya, Net Mediatama Indonesia -pengelola Net TV- merangkul beberapa musisi, seperti Iwan Fals, Superman Is Dead (SID), GIGI, Kotak, dan Nidji.

Kata Wishnutama, CEO Net Mediatama Indonesia, konser NET. Nyanyian Raya diharapkan bisa menjadi sebuah program yang berkualitas sekaligus mampu menghibur para pemirsa televisi.

Dijelaskan pula, sebelum konser tersebut digelar, Net Mediatama Indonesia bakal melakukan pre-event yang melibatkan basis penggemar masing-masing pengisi acara, antara lain, Outsiders yang dikenal sebagai komunitas penggemar SID.

Sedangkan wujud pre-event itu sendiri berupa aktifitas penanaman bibit bakau maupun aksi pembersihan Pantai Kuta.

Berita-Bisnis mencatat, Net TV mengudara perdana pada akhir Mei 2013. Lantas, guna menyiasati persaingan yang sangat ketat di ranah bisnis free-to-air, Net TV pun melangsungkan konser Suara Untuk Negeri tahun 2014.

Net Mediatama Indonesia menegaskan, konser tadi sukses menghimpun lebih dari 500 ribu penonton yang menyaksikan secara langsung event musik yang hanya melibatkan Iwan Fals tersebut.

Net Mediatama Indonesia sendiri adalah bagian dari Indika Group dan mengemas Net TV sebagai stasiun televisi yang fokus kepada tayangan hiburan dan berita. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyiasati persaingan yang semakin tajam di bisnis situs
(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk turut aktif membantu perekonomian di Gresik
(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta