Berita Bisnis

IMLEK MENJELANG, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR BERBAGAI ACARA

Berpeluang mendongkrak jumlah pengunjung sekaligus menggenjot penjualan tenant. (Foto: Ist)Berpeluang mendongkrak jumlah pengunjung sekaligus menggenjot penjualan tenant. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi pengelola pusat perbelanjaan, perayaan Imlek yang akan berlangsung pada medio Februari mendatang, tentulah sebuah momen istimewa yang tak ingin dilewatkan begitu saja.

Pasalnya, momen tersebut kerap menjadi kesempatan untuk mendongkrak jumlah pengunjung sekaligus menggenjot penjualan para tenant-nya.

Dalam hal ini, PT Lippo Malls Indonesia bisa dijadikan contoh. Buktinya, di tiga mal yang dikelolanya, Lippo Malls Indonesia telah menyiapkan sejumlah agenda acara guna menyongsong perayaan Imlek 2015.

Salah satunya adalah Lippo Mall Puri yang berlokasi di CBD Puri Indah, Jakarta Barat. Pusat perbelanjaan yang berada di dalam kawasan The St. Moritz ini, menggelar 8 Lunar Festivals mulai dari 23 Januari hingga 8 Maret 2015.

Masih dengan jadwal pembukaan yang sama, Lippo Malls Indonesia juga melaksanakan event promo bertajuk Oriental Sweet Love di Lippo Plaza Kramat Jati sampai 22 Februari 2015.

Sedangkan di Cibubur Junction, Lippo Malls Indonesia melangsungkan program promosi bertema Fortune of Love hingga 22 Februari 2015.

Kata Dimas Kusuma, Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia, sesuai dengan tema yang diusung, Lippo Mall Puri menyajikan delapan festival berbeda untuk seluruh anggota keluarga.

Ditambahkan pula, di saat yang sama, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menukarkan struk belanjanya dengan hadiah langsung plus berhak mendapatkan kupon undian dalam program Shop & Win dengan hadiah utama berupa satu unit Mazda Biante.

Patut diketahui, hingga saat ini, Lippo Malls Indonesia memiliki dan mengelola 34 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total net leasable area lebih dari sejuta meter persegi.

Ke depan, Lippo Malls Indonesia berniat menambah mal baru, antara lain, di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Manado.

Berita-Bisnis mencatat, Lippo Malls Indonesia -bersama Hotel Aryaduta Group yang memiliki tujuh portofolio- merupakan unit komersial PT Lippo Karawaci Tbk.

Dan, per akhir kuartal ketiga tahun lalu, di saat pendapatan Lippo Karawaci mencapai Rp 6 triliun, kontribusi unit ini diketahui sebesar Rp 472 miliar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan peluncuran lima menara apartemen yan