Berita Bisnis

USUNG PREMIUM BEAUTY, UNILEVER HADIRKAN CLOSEUP DIAMOND ATTRACTION

Tampil dengan kemasan yang berbeda. (Foto: Ist)Tampil dengan kemasan yang berbeda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar perempuan berusia 25-35 tahun yang aktif dan sangat peduli terhadap penampilannya, PT Unilever Indonesia Tbk baru saja melansir CloseUp Diamond Attraction.

Dan, lebih dari itu, lewat dukungan Blue Light Technology yang melekat di dalamnya, produk pasta gigi anyar itu pun dipastikan bakal membuat gigi penggunanya tampak lebih putih seketika.

Kata Essy Prita Cinta, Assistant Brand Manager CloseUp, kehadiran CloseUp Diamond Attraction sesungguhnya tak lepas dari tren kecantikan saat ini yang menginginkan penampilan gigi yang lebih putih yang membuat kepercayaan diri perempuan lebih meningkat.

Dijelaskan pula, produk odol baru tersebut juga memiliki kandungan silica yang bermanfaat membersihkan gigi dari noda yang disebabkan oleh makanan dan minuman berwarna.

Asal tahu saja, dalam pemasarannya, Unilever Indonesia memosisikan CloseUp Diamond Attraction sebagai produk pasta gigi yang mengusung konsep premium beauty.

Alhasil, odol seharga Rp 27,500 itu pun tampil dengan kemasan yang berbeda, bila dibandingkan dengan produk serupa yang lebih dulu dijajakan. Persisnya, CloseUp Diamond Attraction ukuran 100 gram hadir dalam rupa tube berdiri di berbagai modern trade.

Unilever Indonesia menegaskan, hingga saat ini, potensi bisnis pasta gigi yang dilengkapi dengan pemutih (whitening) tetap besar di pasar domestik, mengingat kuatnya permintaan konsumen terhadap produk odol yang dapat memberikan solusi tampil dengan gigi putih dan bersih.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di samping CloseUp Diamond Attraction, Unilever Indonesia hingga saat ini menawarkan tiga produk odol melalui merek CloseUp.

Yang pertama adalah CloseUp Deep Action-Menthol Fresh yang diklaim membuat nafas lebih segar hingga 12 jam, setelah pemakaian selama 4 minggu. Lantas, ada juga CloseUp Fire-Freeze serta Closeup Icy White-Winter Blast untuk nafas lebih segar dan gigi tampak putih alami.

Patut diketahui juga, baik via merek Pepsodent maupun CloseUp, Unilever Indonesia rutin menggelar beragam kegiatan edukasi untuk meningkatkan konsumsi pasta gigi di Indonesia, minimal 10 hingga 20 persen setiap tahunnya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan