Berita Bisnis

ANANTARA SEMINYAK RAIH INTERNATIONAL HOTEL AWARDS 2014

Menyediakan fasilitas, akomodasi maupun pengalaman yang menyenangkan bagi para tamunya. (Foto: Ist)Menyediakan fasilitas, akomodasi maupun pengalaman yang menyenangkan bagi para tamunya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Januari lalu, 'suasana hati' PT Seminyak Suites Development dan Minor Hotel Group sedang membuncah.

Bagaimana tidak. Di ajang International Hotel Awards 2014 yang digelar di London Marriott Hotel Grosvenor Square, keduanya menerima penghargaan bergengsi berupa Bintang Lima untuk hotel dengan jumlah kamar sedikit di Indonesia (Small Hotel Indonesia) versi International Property Media Ltd.

Asal tahu saja, penghargaan tersebut disematkan kepada Anantara Seminyak Resort & Spa Bali yang dimiliki Seminyak Suites Development dan dikelola oleh Minor Hotel Group, anak usaha Minor International Pcl yang bermarkas di Thailand.

Kata Clinton Lovell, General Manager Anantara Seminyak Resort & Spa, pihaknya merasa terhormat dengan penghargaan tersebut.

Dan, lebih dari itu, penghargaan Small Hotel Indonesia - International Hotel Awards 2014 tersebut kelak menjadi bekal bagi pihaknya untuk selalu menyediakan fasilitas, akomodasi maupun pengalaman yang menyenangkan bagi para tamunya.

Perlu diketahui, Anantara Seminyak Resort & Spa yang terletak di kawasan Jl. Abimanyu (Dhyana Pura), Seminyak, Bali, dan berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 3,500 meter persegi, mulai beroperasi pada medio April 2008.

Sementara total kamar yang dimiliki sebanyak 59 unit hasil kreasi arsitek Anthony Liu. Adapun untuk landscape resor butik berbintang lima ini, Seminyak Suites Development memberikan kepercayaan kepada Intaran Design Inc.

Berita-Bisnis mencatat, Seminyak Suites Development berada dalam kendali pengusaha Djoni Hasjim, yang beberapa waktu lalu juga mengembangkan pusat perbelanjaan Bekasi Square melalui PT Kilap Propertindo.

Sedangkan Minor International Pcl sendiri, dikenal luas sebagai pemilik jaringan merek Anantara. Selain di Bali, via Minor Hotel Group, Minor International Pcl diketahui mengoperasikan portofolio sejenis di beberapa negara, antara lain, di Thailand, Maldives, dan Dubai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Januari lalu, 'suasana hati' PT Seminyak
(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum, sampai saat ini, Bali masih menjadi sala
(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 6,700 meter persegi, PT Mata