Berita Bisnis

LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK

Didukung 6 ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 750 orang. (Foto: Ist)Didukung 6 ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 750 orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group (Groupe du Louvre) yang bermarkas di Prancis, semakin memperkuat posisinya di arena bisnis operator hotel di pasar domestik.

Buktinya, pada pekan ini, Louvre Hotels Group resmi mengoperasikan Golden Tulip Essential Pontianak yang terletak di kawasan Jl. Teuku Umar, Pontianak, Kalimantan Barat.

Kata Mark Van Ogtrop, Managing Director Louvre Hotels Group Asia Tenggara, hotel berkapasitas 186 kamar itu merupakan hotel ketiga yang dikelola di Indonesia, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, selain dilengkapi dengan Copacabana Pool & Lounge yang dirancang sebagai kolam renang semi indoor, Golden Tulip Essential Pontianak juga didukung 6 ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 750 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Golden Tulip Essential Pontianak dibangun oleh PT Surya Pajintan yang dimiliki oleh pengusaha terkemuka di Pontianak, yakni Siman Bahar.

Dan, asal tahu saja, di samping mengembangkan hotel baru ini, Surya Pajintan sejatinya juga menghadirkan hotel bintang empat bernama Swiss-Belhotel Pontianak yang terletak di kawasan Jl. Teuku Umar, Pontianak.

Hotel berkapasitas 257 kamar setinggi 23 lantai itu dikembangkan melalui afiliasinya PT Setia Baru.

Di sisi lain, masih di Pontianak, Surya Pajintan pun saat ini sedang membangun kawasan terpadu Mall of Borneo seluas 6 hektar di kawasan Jl. A. Yani II, Kubu Raya. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Zodiak@Paskal yang berlokasi
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin