Berita Bisnis

SEDIKAN BERAGAM PILIHAN, FONTERRA LANSIR ANMUM MATERNA MOCHA CARAMELLO

Tak lepas dari cukup besarnya populasi ibu hamil yang sangat menyukai rasa mocha. (Foto: Ist)Tak lepas dari cukup besarnya populasi ibu hamil yang sangat menyukai rasa mocha. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menyediakan beragam pilihan kepada para ibu hamil, PT Fonterra Brands Indonesia resmi meluncurkan varian baru susu merek Anmum.

Persisnya, varian itu berupa rasa mocha caramello yang dirilis melalui sub-merek Anmum Materna.

Kata Afrina Karina, Marketing Manager Anmum, kehadiran varian anyar Anmum Materna Mocha Caramello sejatinya tak lepas dari cukup besarnya populasi ibu hamil yang sangat menyukai rasa mocha.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, rasa baru tersebut hanya ada di susu Anmum Materna alias susu untuk ibu hamil, belum untuk produk susu Anmum menyusui atau sub-merek Anmum Lacta.

Kendati begitu, bila di kemudian hari pelanggan lantas merespon positif dan permintaan juga cukup tinggi untuk rasa serupa, Fonterra Brands Indonesia sendiri tak menutup peluang untuk melansir rasa mocha caramello via Anmum Lacta. 

Fonterra Brands Indonesia menginformasikan, Anmum Materna Mocha Caramello memiliki kandungan asam folat yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Hal yang sama juga berlaku untuk kandungan nutrisi lainnya, seperti DHA, gangliosida, zat besi, vitamin b, kalsium, vitamin d, inulin, dan selenium.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Fonterra Brands Indonesia menjajakan tiga kategori produk lewat merek Anmum, yakni Anmum Materna yang disebut merupakan susu untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tambahan yang dibutuhkan ibu selama masa kehamilan serta janin dalam kandungan.

Yang kedua adalah Anmum Lacta yang diformulasikan khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tambahan yang dibutuhkan ibu selama masa Air Susu Ibu (ASI) eksklusif, untuk produksi ASI yang berkualitas.

Sedangkan yang terakhir, Fonterra Brands Indonesia menawarkan Anmum Essential untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak berusia 1 hingga 12 tahun.

Patut juga diketahui, sejak Maret tahun lalu, PT Fontera Brands Manufacturing Indonesia -afiliasi Fonterra Brands Indonesia- telah memulai proses konstruksi pabrik pengolahan dan pengemasan susu yang baru di Cikarang, Jawa Barat.

Pabrik yang menelan dana investasi hingga Rp 357 miliar dan merupakan pabrik pertama Fontera Brands Manufacturing Indonesia itu, direncanakan bakal mampu memproduksi 20 ribu ton susu Anmum, Anlene (bone nutrition) serta Anchor Boneeto (proven nutrition) per tahun atau setara 87 ribu kemasan susu per harinya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Lebih dari satu tahun setelah dihadirkan perdana pada med
(Berita-Bisnis) - Setelah melengkapinya dengan wahana Taman Air Menari pada