Berita Bisnis

GANDENG FAMILYMART, WINGS PACU PENJUALAN TEH JAVANA

Program promo berlangsung hingga akhir Februari 2015. (Foto: Ist)Program promo berlangsung hingga akhir Februari 2015. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Walau sudah punya nama yang disegani di arena bisnis fast moving onsumer goods, toh bagi PT Wings Surya (Wings Group), kondisi tersebut sepertinya belumlah cukup untuk memacu penjualan Teh Javana, produk anyar minuman kemasan teh yang dilansir Januari lalu.

Bagaimana tidak, selain karena masih seumur jagung, Teh Javana pun dipastikan bakal berhadapan dengan aroma persaingan yang berlangsung ketat saat ini di pentas bisnis minuman kemasan di pasar domestik.

Dengan demikian, mau tidak mau, Wings Group -via lini bisnisnya Wings Food- wajib mengeluarkan jurus-jurus pemasaran yang ampuh agar produk minuman kemasan teh buatan anak usahanya itu (PT Tirta Alam Segar) bisa survive di ranah bisnis yang diperkirakan telah mencapai fulus triliunan tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, salah satu jurus yang saat ini dilansir Wings Food adalah menggelar program promo di 12 gerai FamilyMart yang beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta. Persisnya, sejak awal hingga akhir Februari 2015.

Dan, dalam hal ini, Wings Food diketahui menggandeng PT Fajar Mitra Indah, pemilik jaringan gerai FamilyMart Indonesia.

Adapun gerai yang dimaksud mencakup FamilyMart Meruya, Cipete, Cinere, Klender, Dewi Sartika, Jelambar, Polim, Pamulang, Bulungan, Cibubur, Kelapa Gading serta FamilyMart PTC.

Wings Food menginformasikan, jika konsumen membeli tiga botol Teh Javana di 12 gerai FamilyMart tadi, maka pembeli tersebut otomatis berhak untuk satu botol Teh Javana gratis.

Di sisi lain, masih dengan tujuan mendorong penjualan Teh Javana, Wings Food pun tak lupa menyelenggarakan program sejenis melalui media sosialnya dengan tajuk ManaIndonesiamu.

Bahkan, lebih dari itu, untuk 50 follower pertama setiap harinya di media sosialnya, Wings Food menjanjikan satu botol Teh Javana secara gratis.

Patut diketahui, Teh Javana merupakan produk kedua yang dirilis oleh Wings Food di pasar minuman kemasan teh.

Jauh sebelumnya, Wings Food telah menjajakan Teh Rio. Namun, berbeda dengan Teh Rio yang hadir dalam kemasan plastik, Teh Javana dijual dalam kemasan botol plastik dengan ukuran 350 mililiter.

Kata Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Communications Wings Food, beberapa waktu lalu, Teh Javana yang dibanderol seharga Rp 3 ribu per botolnya itu, diproduksi dari daun teh berkualitas ekspor serta sudah menggunakan teknologi Aroma RecoverySystem yang diklaim mampu menampilkan sensasi terbaik minum teh.

Teh Javana yang menyasar konsumen berusia 15 hingga 40 tahun diproduksi di Cibitung, Bekasi, bersama Teh Rio, Ale-Ale, Floridina, dan Power F kreasi Wings Food. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya de
(Berita-Bisnis) - Dalam rentang enam tahun, PT Fajar Mitra Indah akhirnya b
(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta