Berita Bisnis

WARDAH COSMETICS LANSIR DUA MASKARA BARU

Memiliki formula yang tidak mudah luntur sekaligus mampu meresap ke bulu mata. (Foto: Ist)Memiliki formula yang tidak mudah luntur sekaligus mampu meresap ke bulu mata. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dibanderol dengan harga sekitar Rp 62 ribu, PT Paragon Technology & Innovation -pemilik produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal Wardah Beauty Cosmetics- resmi melansir dua produk baru maskara.

Yang pertama adalah EyeXpert Perfectcurl Mascara yang disebut bisa digunakan untuk bulu mata tipis dan panjang.

Adapun yang kedua adalah Aqua Lash Mascara yang berfungsi untuk bulu mata tipis serta pendek.

Dan, lebih dari itu, baik EyeXpert Perfectcurl Mascara maupun Aqua Lash Mascara yang bernaung dalam rangkaian Eye Expert Series kreasi Wardah Beauty Cosmetics, diklaim bisa tahan selama 24 jam sekaligus dapat pula berguna untuk memanjangkan bulu mata.

Kata Alif Kartika, Product Development Paragon Technology & Innovation, kedua produk anyar tadi memiliki formula yang tidak mudah luntur sekaligus mampu meresap ke bulu mata.

Ditambahkan pula, EyeXpert Perfectcurl Mascara dan Aqua Lash Mascara telah mengusung formulasi Intense Black Color Pigment yang memberikan hasil akhir bulu mata lebih hitam serta fast drying formula yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Sementara untuk menghapus maskara, Paragon Technology & Innovation tak lupa menawarkan EyeXpert Eye Make-up Remover yang tidak mengandung alkohol.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Paragon Technology & Innovation sebelumnya sudah melansir produk eyeliner waterproof dengan label Wardah Staylast Liquid Eyeliner dan Wardah Staylast Gel Eyeliner. Persisnya, pada medio April 2014.

Dengan demikian, Paragon Technology & Innovation sepertinya tak pernah kenal lelah merilis beragam produk baru guna memperkokoh posisinya di ranah bisnis kosmetik muslimah di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287
(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang