Berita Bisnis

ACE HARDWARE HADIR DI TECHNO MART KARAWANG

Merupakan gerai kedua yang dibuka pada tahun ini. (Foto: Ist)Merupakan gerai kedua yang dibuka pada tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seolah berlomba dengan waktu dan tak ingin kehilangan peluang, PT Ace Hardware Indonesia Tbk pun dipastikan bakal menghadirkan gerai anyar Ace Hardware di Karawang Barat, Jawa Barat, pada pekan ini.

Persisnya, gerai seluas 2,700 meter persegi itu dibuka di pusat perbelanjaan Techno Mart yang dikembangkan oleh PT Galuh Citarum.

Kata Helen Tanzil, Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, gerai tersebut merupakan gerai kedua yang dibuka pada tahun ini.

Adapun sebelumnya, pada awal Februari 2015, Ace Hardware Indonesia telah mengoperasikan gerai serupa di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Ace Hardware Indonesia menegaskan, Ace Hardware Techno Mart Karawang adalah gerai ke-112 yang dimilikinya, hingga saat ini.

Sementara dalam catatan Berita-Bisnis, Ace Hardware Techno Mart merupakan gerai perdana yang beroperasi di Karawang.

Sedangkan di wilayah pemasaran Jawa Barat, gerai baru itu terhitung sebagai gerai ke-21.

Artinya, Ace Hardware Techno Mart Karawang semakin melengkapi kehadiran beberapa gerai yang telah beroperasi sebelumnya di Provinsi Jawa Barat, yakni 6 gerai di Bekasi, 7 gerai di Bandung, 3 gerai di Bogor plus 2 gerai di Cirebon.

Dan, di Tasikmalaya sendiri, Ace Hardware Indonesia diketahui membuka dua gerai yang berlokasi di Mal Asia Plaza dan di Living Plaza. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak halangan maka pada akhir medio Oktober ini, PT H
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasi