Berita Bisnis

SAMARA DANA PROPERTI LUNCURKAN BONDI DAN SAMARA RESIDENCE

Diklaim terinspirasi dari beberapa hunian mewah yang ada di luar negeri. (Foto: Ist)Diklaim terinspirasi dari beberapa hunian mewah yang ada di luar negeri. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga mulai dari Rp 400 juta per unit, PT Samara Dana Properti resmi meluncurkan Bondi Residence dan Samara Residence yang terletak di kawasan Jatiasih, Bekasi.

Dan, lebih dari itu, kedua proyek hunian tersebut diklaim terinspirasi dari beberapa hunian mewah yang ada di luar negeri.

Alhasil, untuk Bondi Residence, Samara Dana Properti pun mendesainnya layaknya rumah pantai di Pantai Bondi, Australia.

Sementara untuk desain unit Samara Residence, Samara Dana Properti memanfaatkan desain hunian mewah di Timur Tengah.

Kata Nathalia Sunaidi, CEO Samara Dana Properti, baik Bondi Residence maupun Samara Residence diharapkan mampu memenuhi keinginan konsumen akan hunian mewah yang hadir di Bekasi.

Dijelaskan pula, kedua hunian tersebut bakal dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti tempat parkir, kolam renang, CCTV 24 jam maupun infrastruktur pendukung lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, kiprah Samara Dana Properti di pentas bisnis properti di Indonesia baru dimulai sejak empat tahun silam.

Kendati begitu, hingga saat ini, Samara Dana Properti sudah mengembangkan beberapa proyek, antara lain, Rotterdam Business Center Tangerang dan Rotterdam Depok Residences.

Sementara itu, khusus di wilayah Bekasi, Samara Dana Properti serta afiliasinya yang bernama PT Rotterdam Properti, diketahui menghadirkan Birmingham Village Bekasi, Calabasas Residence Jati Asih plus Rotterdam Residence Jati Asih.

Kelak, jika tak ada aral melintang, Samara Dana Properti pun telah menyiapkan agenda ekspansi dengan memanfaatkan landbank-nya yang sebagian besar berada di Bekasi, Jawa Barat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga mulai dari Rp 400 juta per unit, PT