Berita Bisnis

KEJAR PRESTASI BARU, SUZUKI BUKA DILER ANYAR DI KARAWACI

Tergolong sebagai diler dengan fasilitas 3S. (Foto: Ist)Tergolong sebagai diler dengan fasilitas 3S. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka selama tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales bakal menghadirkan 15 diler anyar di berbagai lokasi di Indonesia.

Adapun diler perdana yang telah dibuka adalah diler Indomobil Multi Trada yang terletak di kawasan Jl. Raya Binong, Karawaci, Tangerang.

Kata Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales, diler yang berdiri di atas lahan seluas 10,260 meter persegi itu tergolong sebagai diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Ditambahkan pula, luas bangunan diler Indomobil Multi Trada Karawaci mencapai 1,715 meter persegi serta didukung bengkel yang memiliki beragam fasilitas, seperti post lift dan lift scissor, smart diagnostic tester serta Suzuki special tools.

Di sisi lain, bengkel yang sama juga dilengkapi dengan ATF Changer, CO Tester, injector cleaner, digital battery tester, dan layanan cuci maupun vacuum.

Patut diketahui, diler Indomobil Multi Trada Karawaci berada dalam naungan PT Indomobil Multi Trada yang berbasis di Bintaro, Tangerang Selatan. Dan, jauh sebelumnya, terlebih dahulu mengoperasikan gerai sejenis di Bintaro serta di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Indomobil Multi Trada sendiri menegaskan, pihaknya berupaya keras untuk melego sekitar 1 ribu unit mobil Suzuki setiap tahunnya.

Untuk itu, Indomobil Multi Trada telah menyiapkan tenaga sales sebanyak 40 orang, program marketing plus menyediakan shuttle car yang memungkinkan para konsumen Suzuki yang melakukan servis di bengkel itu, diantar ke pusat perbelanjaan terdekat pada waktu-waktu tertentu.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir tahun lalu, Suzuki Indomobil Sales berhasil menjual 160.490 mobil merek Suzuki (retail sales) atau meningkat sebesar 0,3 persen dibandingkan pencapaian tahun sebelumnya.

Dalam kondisi tersebut, unit pick-up menjadi kontributor utama penjualan. Sedangkan Ertiga berada di peringkat kedua dengan total penjualan mencapai 48.016 unit. Adapun Karimun Wagon R menyusul di posisi ketiga.

Kini, dengan dukungan 267 diler, Suzuki Indomobil Sales tentulah ingin menorehkan prestasi yang lebih cemerlang lagi sampai akhir medio Desember mendatang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pelanggannya di area komersil Jaw
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka selama
(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin tingginya permintaan konsumen terhadap